Fitur “Message Request”, Kini Kirim Pesan FB (Facebook) Tak Harus Berteman Dulu.!

0
7006
FB (Facebook)

Kini Kirim Pesan di FB (Facebook) Tanpa Harus Berteman Dulu, Lebih Mudah atau Malah Membahayakan.?

Smeaker.com– Kini para pengguna media sosial fb (facebook) dipermudah untuk menjalin komunikasi dengan antar pengguna tanpa melakukan pertemanan terlebih dahulu.

Setelah dihapusnya other inbox kini akan diluncurkan kembali dengan fitur yang bernama message request, para pengguna dimungkinkan untuk mengirim pesan kepada seseorang yang juga pengguna tanpa melakukan pertemanan terlebih dahulu.

Pada fitur terbaru ini para pengguna yang merasa terganggu dengan pesan yang dikirim pengguna lain yang tidak di kenal ini bisa menghapus pesan tersebut.

Kelemahan dari fitur ini adalah tidak adanya notivikasi jika orang yang tidak dikenal itu mengirim pesan ke seseorang pengguna, dengan tidak adanya notifikasi maka pesan yang dikirim dari pengguna yang tidak dikenal itu langsung masuk pada kategori other.

Sesorang yang juga dikirimi pesan juga bisa menolak penerimaan pesan yang dikirim oleh seorang pengguna lain yang tidak dikenalnya.

fb

Sekitar 700 juta orang yang telah menggunakan messenger pada facebook dan dengan alasan pengguna yang semakin banyak inilah facebook berpikiran fitur obrolan yang dirilisnya ini akan bermanfaat pada semua orang dan bisa menjadi jembatan antar dua orang pengguna yang ingin melakukan perkenalan.

Dalam ini pihak facebook juga sangat berharap fitur yanng dirilisnya ini dapat mempermudah orang lain dalam mencari kenalan dan menjalin banyak relasi para pengguna internet.

Pengiriman pesan melalui message request ini juga memungkinkan mengirim pesan kepada teman yang memang tidak mempunyai nomor telephone dan juga tidak mempunyai pin BB dan sebagainya.

Facebook menciptakan ini untuk mempermudah bagaimana menjalin persaudaraan pada seluruh dunia atau bisa juga mendapatkan jodoh pada fitur ini, jika pesan yang anda kirim pada pengguna facebook yang lain di tanggapi dengan baik.

Dengan ini pihak facebook mengatakan “ dengan kami menciptakan fitur ini maka sebenarnya kami berharap untuk membantu orang – orang pengguna facebook bisa menjalankan relasi pertemanan dengan jangkauan luas, bahkan tidak hanya menjalin pertemanan pada satu negara saja, melainkan sangat memungkinkan menjalin pertemanan di seluruh dunia.”

Baca juga : Dianggap Mengganggu Pengguna, Facebook Buang Fitur Game Request.!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY