Skype Hadirkan Fitur Filter Video Terbaru untuk Skype Versi Mobile

0
1160
skype

Kini Skype Hadir di Smartphone Dengan Dilengkapi Filter yang Menarik

Smeaker.com– Saat ini pihak google melakukan pembaruan pada skype dengan menyematkan filter pada panggilan video yang mungkin akan kalian lakukan dengan saudara kalian yang berada jauh dari jangkauan.

Apliaksi yang disematkan pada skype ini sangatlah meriah sekali, kalian bisa menambah kan boneka – boneka atau balon atau juga bunga yang ada dalam aplikasi bari tersebut.

Skype saat ini lagi gencar – gencarnya melakukan pembaruan untuk menarik minat para pengguna agar mereka segera menggunakan aplikasi skype ini.

Namun sayangnya filter yang di desain skype ini hanya di peruntukkan pada mobile saja, belum dirilis pada PC, para pengguna skype di mobile merasa beruntung karena akan bisa mencicipi filter skype yang terbaru ini.

Jika kalian sudah menggunakan skype versi mobile namun belum bisa mencicipi filter yang lucu – lucu ini maka kalian di wajibkan untuk meperbarui aplikasi skype dengan versi yang terbaru.

Skype filter ini dapat digunakan pada Smartphone yang berbasis android dan iPhone serat iPad, selain itu filter yang terbaru ini belum bisa diakses.

skyype

Dan dengan ini para pengguna juga mampu mengirim video dalam keadaan offline satu dengan yang lain, makan dari itu bagi kalian yang belum menggunakan skype ayo buruan segera download dan gunakan sekarang juga.

Fitur yang baru saja diluncurkan memang mirip dengan snapchat, namun snapchat ini hanya mengunggulkan foto atu selfie saja bukan untuk video pemanggilan.

Anda bisa menyematkan bunga pada saat pemanggilan video call berlangsung dengan cara klik pada filter yang barada pada bawah kiri pada jendela pesan video, dari situ kalian bisa memilih ingin menyematkan apa saja pada pemanggilan video itu.

Dalam iPhone 6s telah dilengkapkan force touch yang bisa digunakan untuk video call tanpa harus membuka skype terdahulu, selain itu juga pengguna juga dapat melihat obrolan saat video call sedang berlangsung.

Begitu sangat menggiurka aplikasi yang dikeluarkan google untuk melengkapi apliaksi skype demi mampu menarik para pengguna yang penasaran dengan keunikan yang ditawarkannya.

Baca juga : Wavee Aplikasi Buatan Singtel, Bakal Saingi WhatsApp dan Skype

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY