Dianggap Mengganggu Pengguna, Facebook Buang Fitur Game Request.!

0
1617
FB (Facebook)

Dituduh Mengganggu Aktivitas Pengguna Facebook Game Request Ditiadakan

Smeaker.com– Ternyata selama ini pemilik bos besar dari facebook ini belum tau jika game yang di mainkan para pengguna fb ini sangat mengganggu para pengguna lain.

Pasalnya para pengguna game facebook ini sering kali mengirimi para pengguna yang lain seperti permintaan peralatan yang digunakan untuk melengkapi game tersebut atau permintaan untuk memainkan game yang di mainkan pengguna lain.

Kini setelah bos besar mengetahuinya game yang mengirimkan permintaan itu akan segera di hapus demi membuat para pengguna facebook ini merasa nyaman. Dengan banyaknya perhatian game yang banyak mengirim request ini telah mendapat perhatian khusus dan siap untuk dibuang.

Beberapa mahasiswa yang merasa terganggu dengan adanya game request pada facebook ini menanyakan bagaimana agar permintaan yang dikirimkan teman yang menggunaka game tersebut dapat berhenti, dengan adanya fitur tersebut sangat mengganggu.

Salah satu mahasiswa juga menuturkan “saya sebenarnya sangat terganggu dengan adanya permintaan game pada facebook, saya berusaha mencari cara menghentikannya namun sampai sekarang belum ada yang tahu caranya, karena itu sangat menggangu aktivitas saya di fb.

fbb

Setelah Zuckerberg ini berdiskusi, pria ini langsung menghubungi para pengembang facebook untuk menghapus permintaan permainan game yang sangat banyak dan menggangu para pengguna.

Pengambilan keputusan untuk menghapus permintaan game tersebut agar para pengguna facebook tetap betah berinteraksi dengan orang lain melalui facebook dan agar tidak berpindah pada media sosial yang lain.

Dengan menghormati negara dengan ikon Taj Mahal itu Zuckerberg memberitahukan kepada para pengembang jika orang India tidak menyukai layanan request ini pengembang wajib mendengarkannya, karena sebenarnya munculnya facebook merupakan Inspirasi dari orang India.

Mengingat India merupakan pasar utama dari facebook ini maka Zuckerberg sangat menghormati apa yang di Inginkan oleh warga India, mengingat India adalag tempat bersejarah bagi facebook.

Undangan permainan yang sangat sering muncul ini mengakibatkan pengguna facebook jengkel, karena game yang dikirimkanya itu dianggap tidak pentinf dan sangat menganggu aktivitas yang dikerjakan dalam laman facebook.

Baca juga : Hati-Hati.! Fitur Search FYI Facebook Bisa Intip Privasi Pengguna.!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY