Aplikasi Path Rayakan Halloween dengan Hadirkan Tema Stiker Hantu.!

0
1509
path

Menyeramkan.! Kini Path Hadirkan Stiker Hantu Untuk Menyambut Hallowen

Smeaker.com– Media sosial juga kini ikut serta dalam merayakan Hallowe, yang salah satunya adalah Path, media sosial ini merayakan hallowen dengan menggunakan beberapa sticker khusus.

Selain dengan sticker yang diubah menjadi labu kuning yang menyeramkan itu, fitur like pada path juga dirubah dengan hantu warna warni yang lucu dan menyeramkan setelah kita klik tombol love.

Pada path banyak tombol yang di ubah pada bentuk labu yang berwarna warni lucu tapi menyeramkan juga membuat para pemakai layanan ini juga penasaran bagaimana bentuknya.

Dengan adanya perayaan hallowen yang juga di ikuti path ini semakin meramaikan perayaan hallowen, dengan begini warga indonesia bisa merayakan hallowen melalui jejaringmedia sosial yang biasa disebut dengan path.

Pasalnya perayaan hallowen ini hanya di rayakan oleh masyarakat luar negeri, kalau di Indonesia jarang sekali merayakan hallowen, karena dianggapnya tidak cocok dengan rakyat indonesia yang menjujung tinggi keramahan.

pathh

Namun kini hallowen bisa dinikmati para anak muda yang memakai jejaring sosial path ini, selain tombol yang berubah menjadi hantu cantik namun menyeramkan ini emoji pada path ini juga berubah menjadi labu kuning yang lucu – lucu yang mungkin bisa membuat kalian tertawa bahkan hingga ketakutan.

Emoji labu yang ada pada path ini juga dapat mengagetkan kalian, karena labu kuning ini dapat menyala sewaktu – waktu untuk menakut – nakuti kalian, sangat menyenangkan sekali bukan jika kita ikut merayakan halloween melalui media sosial ini.

Perayaan hallowen yang berasal dari Irlandia ini sedikit – sedikit mulai merambah masuk ke Indonesia dengan adanya path yang bertema hallowen yang menggunakan simbol labu kuning yang di ukir menjadi wajah yang menyeramkan itu.

Dengan hadirnya sticker yang mempunyai tema ini diharapkan para pengguna path menyukainya dan tidak kaget dengan sedikit kejutan kejutan yang berada pada emoji yang diluncurkan untuk perayaan hallowen saja.

Namun jika kita menoleh kebelakang path ini sangat jarang sekali memperbarui layanan media sosial ini, misalnya tombol 3D Touch di iPhone 6s ini belum ada pada media sosial path.

Baca juga : Hati-Hati.! Fitur Search FYI Facebook Bisa Intip Privasi Pengguna.!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here