BBM Raih Penghargaan Publisher Company of The Year in Mobile pada Ajang MMA Smarties Awards

0
954

Mengagumkan BBM Mampu Meraih Penghargaan MMA.!

Smeaker.com-Pada ajang MMA (Mobile Marketing Association) yang digelar ini mengumumkan bahwa pemegang penghargaan ini adalah blackberry , sebenarnya BBM merupakan pendatang yang telah mampu membius para masyarakat.

Penghargaan yang di menangkan oleh BBM merupakan penghargaan yang membanggakan karena mengingat BBM merupakan pendatang baru pada arena periklanan maupun media.

Baru saja sekitar setahun BBM ini bergerak dalam dunia iklan yang mungkin tepatnya pada juli tahun yang lalu dan baru beberapa bulan yang lalu BBM membuat iklan video.

Sangan mengagumkan apa yang telah diperoleh pendatang baru ini, MMA sebenarnya memilkik tujuan untuk mengemukakan inovasi pemasaran yang terbaru juga untuk mempercepat transformasi dunia mobile marketing.

Yang awalnya hanya menggunakan applikasinya untuk cahtting saja, sekarang BBM mampu mengarah pada periklanan yang telah membuatnya mendapatkan penghargaan yang sangat membanggakan.

blackberry.

Rohit Dadwal menuturkan “ kami sangat bangga dengan penghargaan ini karena kami selaku pemain baru dalam dunia periklanan, ternyata kami mampu meluluhkan hati para juri untuk memilih BBM sebagai pemenang Industry, sungguh sebenarnya kami tidak menyangka tapi kami sangat bangga.” Selaku Managing Director.

Dengan mendapatkannya penghargaan dari MMA pihak BBM mengaku bersemangat untuk mengembangkan apliaksinya demi mendapatkan MMA lagi pada tahun berikutnya, penjelasan ini juga di tuturkan oleh managing director juga.

“kami telah mendapatkan penghargaan ini dan juga kami selalu menerima permintaan iklan sekitar satu miliar salam sehari, untuk ini saya akan lebih bersemangat lagi untuk mengembangkan apa saja yang akan dibutuhkan para pengguna blackberry dan kami juga akan meningkatkan kinerja kami untuk mendukung para pengembang blackberry. Tandas Rohit Dadwal

Yang sebelumnya blackberry hanya mendukung aplikasi chatting saja kini telah melebarkan sayapnya untuk membuat iklan dan juga video iklan serta melakukan jual – beli, suksesnya blackberry untuk mampu mengubah dari layanan chatting kini telah menjadi layanan iklan dan sebaginya.

Meningkatnya kinerja blackberry ini mampu membuat jri MMA tepukau, pasalnya hanya dalam hitungan satu tahun saja blackberry telah mampu mengakui sisi sebagi pengiklan video hingga membuat konten.

Baca juga : Blackberry Rilis Aplikasi Khusus di Play Store untuk Sambut Blackberry Priv.!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here