Harga Motorola Droid Maxx 2 dan Spesifikasi, Phablet 4G LTE Andalkan Kamera 21 MP

0
2979
Motorola Droid Maxx 2

Harga Motorola Droid Maxx 2

Harga Motorola Droid Maxx 2 Terbaru – Motorola Droid Maxx 2 resmi diperkenalkan vendor Motorola pada Oktober 2015 bersamaan dengan phablet Motorola Droid Turbo 2. Motorola Droid Maxx 2 juga hadir sebagai phablet dengan bekalan spesifikasi menarik dan mumpuni.

Harga Motorola Droid Maxx 2 dibanderol dengan harga menengah dann untuk menyasak kalangan mid-range. Dengan harga menengah tersebut smartphone Motorola Droid Maxx 2 memiliki banyakkelebihan diantaranya sudah dibekali dengan kamera belakang 21 MP dan juga sistem operasi Android Lollipop. Untuk lebih jelasnya langsung saja simak ulasan review spesifikasi dan harga Motorola Droid Maxx 2 berikut.

Review Spesifikasi dan Harga Motorola Droid Maxx 2

Motorola Droid Maxx 2 hadir sebagai phablet dengan bentang layar sangat lapang yakni seluas 5.5 inches dengan rasio perbandingan antara layar dan body ~75.1%. Phablet Motorola Droid Maxx 2 memiliki layar beresolusi 1080 x 1920 pixels dan mampu menciptakan kerapatan layar sangat padat yaitu ~401 ppi pixel density. Dengan kepadatan layar tersebut akan membuat tampilan layar Motorola Droid Maxx 2 semakin jelas serta detail.

Phablet Motorola Droid Maxx 2 sudah dibekali dengan layar berteknologi IPS LCD capacitive touchscreen dan mampu menciptakan 16 juta warna. Kelebihan Motorola Droid Maxx 2 yaitu sudah dibekali layar bersifat multitouch dan sudah dilengkapi dengan pelindung layar Corning Gorilla Glass 3.

Selain itu ponsel pintar Motorola Droid Maxx 2 sudah dibekali dengan sistem operasi Android Lollipop. Sistem operasi Motorola Droid Maxx 2 tersebut direncanakan akan dapat di upgrade ke Android versi v6.0 (Marshmallow).

Motorola Droid Maxx 2 memiliki berdimensi 148 x 75 mm dengan ketebalan 10.9 mm dan memiliki bobot 169 gram. Kelebihan smartphone Motorola Droid Maxx 2 yakni memiliki body yang anti debu dan juga tahan air, cocok untuk Anda yang sibuk dengan pekerjaan diluar ruangan.

Motorola Droid Maxx 2

Beralih ke sektor dapur pacu, perangkat Motorola Droid Maxx 2 sudah dibekali dengan dapur pacu mumpuni serta tangguh. Phablet Motorola Droid Maxx 2 sudah disenjatai dengan chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 dan ditenagai prosesor bertenaga Quad-core 1.7 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53. Pada segi desain grafis Motorola Droid Maxx 2, pihak perusahaan mempercayakan ke pengolah grafis Adreno 405.

Vendor Motorola membekali ponsel cerdas Motorola Droid Maxx 2 dengan RAM sebesar 2 GB sehingga akan mendukung kinerja dapur pacu Motorola Droid Maxx 2 dapat bekerja lebih maksimal serta lebih responsif meski saat digunakan untuk kegiatan multitasking atau menjalankan lebih dari satu aplikasi secara bersamaan.

Slanjutnya pada segikamera ponsel pintar Motorola Droid Maxx 2 sudah dibekali dengan dual kamera beresolusi cukup tinggi sehingga akan mendukung untuk kegiatan fotografi para pengguna Motorola Droid Maxx 2.

Phablet Motorola Droid Maxx 2 sudah dibekali dengan kamera utama beresolusi 21 MP setara 5248 x 3936 dan sudah didukung oleh berbagai macam fitur menarik diantaranya adalah fitur phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, auto-HDR.

Selain kamera belakang beresolusi tinggi, smartphone Motorola Droid Maxx 2 juga sudah dibekali dengan kamera depan beresolusi 5 MP. Kamera depan Motorola Droid Maxx 2 tersebut akan memanjakan Anda saat berfoto selfie maupun saat melakukan kegiatan video chatting.

Pada segi ruang penyimpanan, phablet Motorola Droid Maxx 2 sudah dibekali dengan memori internal seluas 16 GB. Memori internal Motorola Droid Maxx 2 seluas itu masih dapat diperluas lagi menggunakan memori eksternal berukuran microSD hingga kapasitas maksimum 128 GB. Berbekal memori seluas itu maka pengguna Motorola Droid Maxx 2 dapat leluasa menyimpan semua data-data mereka seperti gambar, foto maupun video dalam ponsel Motorola Droid Maxx 2.

Motorola Droid Maxx 2

Selanjutnya pada segi konektifitas, smartphone Motorola Droid Maxx 2 sudah dibekali dengan konektifitas yang cukup lengkap dan akan mempermudah kegiatan komunikasi para pengguna Motorola Droid Maxx 2.

Motorola Droid Maxx 2 sudah dibekali dengan jaringan 3G dan jaringan 4G untuk mengakses internet. Dukungan jaringan 4G dengan kecepatan LTE tersebut akan membuat para pengguna Motorola Droid Maxx 2 lebih nyaman karena dapat berselancar didunia maya dengan kecepatan maksimal.

Selain itu smartphone Motorola Droid Maxx 2 juga sudah dibekali dengan konektifitas serta fitur lain yang akan membantu mempermudah aktifitas komunikasi para pengguna Motorola Droid Maxx 2. Phablet Motorola Droid Maxx 2 sudah dibekali dengan fitur Wi-Fi untuk mengakses internet secara gratis saat berada diarea hotspot.

Motorola Droid Maxx 2 sudah dibekali fitur GPS yang dapat difungsikan sebagai penunjuk arah saat melakukan kegiatan traveling ke tempat yang belum pernah dijamah sebelumnya. Phablet Motorola Droid Maxx 2 juga sudah dibekali dengan konektifitas Bluetooth, NFC serta USB yang akan membantu mempermudah aktifitas tukar data antar perangkat tanpa harus terhubung dengan internet terlebih dahulu.

Pada segi baterai, phablet Motorola Droid Maxx 2 masih dibekali baterai bersifat Non-removable, namun dengan daya tampung baterai besar. Smartphone Motorola Droid Maxx 2 dibekali baterai jenis Li-Po dengan  kapasitas baterai 3630 mAh.

Daftar Spesifikasi Motorola Droid Maxx 2 Lengkap

NETWORK Technology GSM / HSPA / LTE
2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands HSDPA
4G bands LTE
Speed HSPA, LTE
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Dimensions 148 x 75 x 10.9 mm (5.83 x 2.95 x 0.43 in)
Weight 169 g (5.96 oz)
SIM Nano-SIM
– Water repellant nano-coating (IP52 certified)
– Certified  IP5X & IPX2 dust, and waterproof
DISPLAY Type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Size 5.5 inches (~75.1% screen-to-body ratio)
Resolution 1080 x 1920 pixels (~401 ppi pixel density)
Multitouch Yes
Protection Corning Gorilla Glass 3
PLATFORM OS Android OS, v5.1.1 (Lollipop), planned upgrade to v6.0 (Marshmallow)
Chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615
CPU Quad-core 1.7 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53
GPU Adreno 405
MEMORY Card Slot microSD, up to 128 GB
Internal 16 GB, 2 GB RAM
CAMERA Primary 21 MP, 5248 x 3936, phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash
Features Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, auto-HDR
Video [email protected]
Secondary 5 MP
SOUND Alert types Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual-band, hotspot
Bluetooth v4.0, A2DP, LE
GPS Yes, with A-GPS
NFC Yes
Radio FM radio
USB microUSB v2.0
FEATURES Sensors Accelerometer, Proximity, Ambient light sensor, Compass
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Black, White
– Fast battery charging
– Active noise cancellation with dedicated mic
– MP3/AAC+/WAV/WMA player
– MP4/H.264/WMV player
– Photo/video editor
– Document viewer
BATTERY Non-removable Li-Po 3630 mAh battery
Stand-by
Talk time

Harga Motorola Droid Maxx 2

Harga Motorola Droid Maxx 2 dibanderol dengan harga sekitar 350 EUR per unit untuk harga Motorola Droid Maxx 2 baru. Harga Motorola Droid Maxx 2 tersebut jika dikonversi ke mata uang Indonesia maka sekitar Rp 5.200.000,- per unit. Harga Motorola Droid Maxx 2 masih bisa berubah setiap saat seiring tempat jual dan wilayah tempat tinggal yang berbeda-beda.

  • Harga Motorola Droid Maxx 2 Baru : Rp 5.200.000,-
  • Harga Motorola Droid Maxx 2 Bekas : Rp –

Harga Motorola Droid Maxx 2 tersebut memang memiliki banderol harga cukup mahal dan untuk menyasak kalangan menengah keatas. Namun harga Motorola Droid Maxx 2 tersebut juga cukup sepadan dengan spesifikasi yang sudah dimiliki oleh xx 2  di Indonesia.

Itulah tadi ulasan yang dapat saya sampaikan mengenai harga Motorola Droid Maxx 2 dan Spesiifkasi, semoga ulasan Motorola Droid Maxx 2 tersebut bermanfaat dan dapat menjadi referensi untuk Anda. 🙂

Baca Juga : Harga Motorola Droid Turbo 2 dan Spesifikasi, Kamera 21 MP Citarasa Lollipop Kinerja Octa-core 64-Bit

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here