Simak Yuk.! Cara Singkat Download Video Youtube Tanpa Software.!

1
34922
download

Cara Download Video Youtube Cepat Tanpa Gunakan Software.!

Smeaker.com – Tentunya para peselancar dunia maya tak asing lagi dengan situs penyedia layanan konten video terbesar di dunia “Youtube”. Untuk melindungi konten video di situsnya, Youtube memang sengaja tidak membuat fitur khusus untuk dapat mendownload atau mengunduh konten video mereka.

Meskipun begitu kita tak perlu khawatir, sekarang sudah banyak pihak ketiga yang dapat membantu kita untuk dapat mengunduh video Youtube dengan cepat dan mudah. Pihak ketiga itu ialah software yang dapat digunakan untuk mengunduh konten video dari Youtube.

Namun menurut saya akan lebih cepat lagi jikalau menggunakan cara download video Youtube tanpa bantuan pihak ketiga atau software yang biasanya digunakan untuk mengunduh konten video youtube, hal itu bisa lebih cepat dikarenakan kita tidak perlu menginstall dulu aplikasi pihak ketiga yang dibutuhkan.

download

Tapi apakah bisa download video Youtube dengan cara manual tanpa software.? Tenang saja, karena ternyata tanpa bantuan software sudah banyak situs web yang memang menyediakan layanan khusus untuk mendownload konten video dari Youtube.

Cara menggunakan situs web untuk mendownload konten video Youtube tersebut kita hanya tinggal mengintegrasikan antara URL video dari Youtube dengan situs web download video Youtube, situs tersebut otomatis akan memberikan link generate ketika kita memasukkan URL video dari Youtube. Untuk lebih lengkapnya, yuk simak cara download video Youtube tanpa menggunakan software dibawah ini.

Salah satu situs yang paling ramai digunakan para pengguna Youtube untuk mengunduh konten dari Youtube ialah Situs Savefrom.net. Dimana pada situs ini kita bisa langsung menyisipkan url download pada url video Youtube yang ada di web browser yang kita gunakan. Berikut rincian lanhgkah-langkah download video youtube menggunakan situs Savefrom.net :

  • Langkah pertama, tentunya kita harus masuk ke situs Youtube, kemudian cari konten video yang akan kita download.
  • Klik untuk menjalankan video Youtube, kemudian coba lihat URL dari video tersebut pada browser.
  • Nah, untuk download video Youtube teersebut, silahkan tambahkan kata “ss” (tanpa tanda petik) sebelum kata youtube pada url video tersebut.

Sebagai Contoh : misalkan URL video yang akan kit download adalah :

https://www.youtube.com/watch?v=xQ9mDLlx5bY

Maka untuk download video tersebut kita hanya tinggal menambahkan kata “ss” sebelum kata youtube. Contohnya seperti ini :

https://www.ssyoutube.com/watch?v=xQ9mDLlx5bY

Setelah tambahkan kata “ss”, kemudian tekan enter, dan secara otomatis kita akan dibawa pada situs savefrom.net dan kurang lebih tampilannya seperti dibawah ini.

Dua Dunia

Nah, untuk download video kita tinggal pilih saja salah satu format video yang kita inginkan kemudian tekan tombol download.

Selain download dalam format video, Kita juga disediakan pilhan untuk download konten video Yotube tersebut dalam format MP3. Bagaimana, cukup mudah bukan cara download video Youtube tanpa menggunakan software.? Selamat mencoba. 🙂

Baca Juga : Ini Dia, Cara Mudah Dapatkan Komisi dari Youtube Tanpa Upload Video.!

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here