Sekarang Beli di Bukalapak.com Bisa Bayar Lewat Indomaret Lho.! Begini Caranya

1
3390
bukalapak

Pelanggan Bukalapak.com Dipermudah Bertansaksi Melalui Indomaret

Smeaker.com– Kini bukalapak.com memberikan kemudahan kepada para pelanggannya, dengan menggandeng minimarket yang telah tersebar sangat luas di Indonesia yaitu Indomaret ini para pelanggan bukalapak dapat membayar setiap pembeliannya di Indomaret.

Dengan menggandeng Indomaret sebagai partner untuk memudahkan para peminat barang di bukalapak ini karena sebagian besar masyarakat Indonesia ini belum mengenal E-commerce, yang sangat memprihatinkan lagi sebanyak 250 juta penduduk yang tersebar di Indonesia ini yang mempunyai rekening bank hanya sebesar 60 juta penduduk saja.

Dengan begitu bukalapak ingin memfasilitasi para masyarakat yang tidak mempunyai kartu rekening bank untuk berbelanja di bukalapak. Dengan membayar di Indomart ini para pembeli di bukalapak dapat membayar dengan berbagai cara yang salah satunya adalah cash.

Selain dengan cara pembayaran Cash, di Indomart juga melayani pembayaran melalui kreditcard, Voucher Indomart, E-money, Flazz dan juga bisa menggunakan Indomart Cart. Demi terselenggaranya kerjasama ini pihak Indomart menyiapkan teh botol hijau secara gratis bagi para pembeli bukalapak yang melakukan pembayaran di Indomart.

bukalapak..

Pembayaran dari pembelian barang di Indomar sangatlah mudah, para calaon pembeli bisa mencatat nomor transaksi jika pembayaran pembelian barang itu dilakukan di Indomart, para pembeli bisa membayarnya pada kasir Indomart dengan sesuai transaksi.

Jika barang yang dipesan tidak kunjung datang sampai batas waktu yang ditentukan yaitu 4 x24 jam maka uang dari pembelli tersebut akan dikembalikan pada buka dompet tidak pada Indomart, barang yang dibeli juga akan dikirimkan pada alamat pembeli.

Setelah pembayaran yang dilakukan di Indomart bukalapak akan mengkonfirmasi kode pembayaran pembeli, jika pada bukalapak mengalami kendala dengan sistem para pembeli bisa memfoto struk pembayaran dari indomart untuk di konfirmasi pada bukalapak.

Bukalapak kini telah menggandeng sejumlah 11.500 unit Indomart yang ada di Indonesia, dengan menjalankan kerjasama ini diyakini oleh Director PT Indomarco indomart akan lebih sering dikunjungi oleh masysrakat.

Wiwiek juga mengatakan “nantinya pasti akan banyak pembeli bukalapak yang melakukan pembayaran di Indomart ini, bisa saja sekitar 25 persen atau 1 juta orang perminggu yang melakukan pembayarn di indomart.”

Baca juga : Bukalapak Didaulat Sebagai E-Commerce Terbaik Se-Indonesia.!

1 COMMENT

LEAVE A REPLY