Gila akan Game COC (Clash of Clans), Gamers Ini Rogoh Kocek Hingga Belasan Milyar!

0
10932
Gila akan Game COC (Clash of Clans), Gamers Ini Rogoh Kocek Hingga Belasan Milyar! 2

Demi Game COC (Clash of Clans), Gamers Ini Rogoh Kocek Hingga Belasan Milyar!

Smeaker.com – Diasaat seorang pemain game (gamers) telah menjadi kecanduan akan game favoritnya, bisa jadi gamers akan rela lakukan apapun agar dapat menang. Selain mengorbankan waktu hanya untuk bermain game, tak jarang juga gamers yang juga mengorbankan harta materi berupa cash dalam game.

Salah satu game mobile yang menjadi favorit sekarang di indonesia dan dunia ialah game COC (Clash of Clans). Game besutan Supercell yang resmi dirilis tahun 2013 lalu itu masih tetap eksis dan banyak penggemarnya walaupun tak sedikit juga pesaingnya yang mirip dengan game COC (Clash of Clans) di Google Play store.

Game COC (Clash of Clans) ini memang sangat mudah menjadikan candu para gamers. Mereka rela meluangkan waktu berjam-jam untuk memainkan game COC (Clash of Clans). Karena dalam game COC (Clash of Clans) ini para clashers (sebutan untuk pemain game COC) diberi keleluasaan untuk dapat mengubah base atau tatanan village mereka.

Dibuat dengan sederhana dan bebas untuk bermain, COC (Clash of Clans) juga dijadikan lahan bisnis utama oleh supercell dalam melakukan transaksi jual gems (in gems purchase). Hal itu didesain agar para clasher mau untuk membeli gems dan merogoh koceknya.

Dan hal itu pun berhasil, seperti berita yang dilansir Bussiness Insider (23/10/2015), diketahui ada seorang clasher yang rela merogoh koceknya hingga lebih dari 1 Juta US Dollar, atau sekitar 13,6 Milyar jika dirupiahkan. Wow, hal yang fantastis bukan?

Gila akan Game COC (Clash of Clans), Gamers Ini Rogoh Kocek Hingga Belasan Milyar! 2

Dengan uang sebesar itu, clasher ini hanya menggunakannya untuk membeli gems agar defend dan juga pasukan dari game COC (Clash of Clans) menjadi lebih tangguh dalam waktu sekejap. Diketahui pemain COC (Clash of Clans) ini berasal dari negara Arab Saudi, yang memang juga terkenal akan banyaknya clasher.

Dengan adanya berita tersebut, Bussiness Insider mencoba mengorek informasi dari pihak developer dari COC (Clash of Clans), namun saat ditemui pihak dari Supercell tak memberi tanggapan apapun mengenai salah satu transaksi terbesar antara gamers dan juga developer ini. So.., Apakah kalian (khususnya para clasher) juga salah satu dari pemberi donasi dengan membeli item dari game COC (Clash of Clans)? Kalau memang iya ada diantara kalian, saya sarankan gunakan saja game sewajarnya.

Baca Juga : Update COC (Clash Of Clans), Supercell Konfirmasi Kehadiran Town Hall 11.!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here