Sambangi India, CEO FB (Facebook) Mark Zuckerberg Kagum Akan Taj Mahal.!

0
1922

Berkunjung Ke Negara Bollywood, CEO FB (Facebook) Takjub akan Keindahan Taj Mahal.!

Smeaker.com-Taj mahal salah satu icon negara India yang kini sudah terkenal pada setiap penjuru dunia, kini salah seorang bos yang merajai media sosial yaitu FB (facebook) telah bertandang ke India.

Pada kesempatan itulah bos fb menyempatkan dirinya untuk singgah di taj mahal yang menurutnya itu sangat indah.

Icon negara India yang sangat dibanggakan warganya mampu membuat Mark Zuckerbeg ini tersapu dengan kekagumannya itu.

Namun selain kagum pada Taj mahal yang berada di India ini merupakan pasar terpenting bagi facebook, karena dari sinilah facebook dapat dikenal para masyarakat seluruh dunia ini.

Ketika Mark Zuckerbeg ini memutuskan untuk menjual atau tidak layanan facebook ini, salah satu pendiri apple menyarankan agar Mark Zuckerbeg ini pergi ke kuil yang ada di India.

Dengan kebingungannya akhirnya Mark menuruti apa yang di katakan oleh pendiri apple, Mark berkelana ke negara itu selama satu bulan.

Dari sana dia memutuskan untuk tidak menjual layanan facebooknya, karena disana dia telah mendapatkan jawaban yang kuat untuk mempertahankan layanan itu.

Dengan melihat warga India ini saling terhubung maka Mark memutuskan bahwa fb (facebook) ini nantinya akan dapat membantu warga India untuk saling berkomunikasi.

Sambangi India, CEO FB (Facebook) Mark Zuckerberg Kagum Akan Taj Mahal

Namun yang kita ketahui bukan warga negara India saja yang ketergantungan dengan facebook melainkan semua orang yang ada di dunia. Taj mahal jauh lebih indah jika dapat melihat secara langsung, daripada kita melihat hanya melalui foto saja.

Mark juga menagtakan “ Taj Mahal ini sangatlah indah dan jauh dari ekspetasi saya, bangunan yang sangat luar biasa ini dibangun dengan menggunakan motivasi dari kisah cinta yang dibuat oleh para manusia yang sangat kreative.

Kedatangan Mark Zuckerbeg ke negara India ini merupakan salah satu menghadiri acara yang berada di India. Acara yang dihadiri oleh Mark Zuckerbek adalah Townhall Q & A yang berada di India Institute of Tecknology.

Bos FB ini mengarahkan laju mobilnya pertama kali ke Taj Mahal untuk menikmati keindahan yang disuguhkan icon dari India ini.

Baca juga : “2G Tuesdays”, Derita Karyawan FB (Facebook) Setiap Hari Selasa.!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY