Tak Hanya Sambangi Android, “GoBusway” Juga Segera Rilis di iOS.!

0
1058
Tak Hanya Sambangi Android, GoBusway Juga Segera Rilis di iOS.!

Pengguna iOS Tak Lama Lagi juga Bisa Pakai Aplikasi “GoBusway” besutan “Gojek”

Smeaker.com-Sebelumnya aplikasi gobusway ini hanya bisa diakses melalui android saja, namun pada saat ini pihak dari gojek juga memastikan bahwa iOS juga akan bisa menggunkan aplikasi gobusway.

Para pengguna iOS bisa mengakses aplikasi gobusway mungkin hanya beberapa hari lagi dan lebih tepatnya sekitar tujuh hari yang bisa dimulai sejak hari ini.

Visi misi yang diusung perusahaan yang bergerak dibidang transportasi ini adalah untuk memajukan transportasi di Indonesia dan mulai mengarah pada online.

Dengan adanya fitur dari gojek ini yang salah satu aplikasinya gobusway sangat memudahkan masyarakat jakarta untuk mencapai selter dengan bantuan gobusway.

CFO gojek yang bernama Kevin ini menjelaskan “ alasan kami memilih kerja sama dengan transjakarta, karena tarif transjakarta yang relatif murah dan aplikasi ini juga terbatas dengan jarak sejauh 25KM saja.”

Aplikas gobusway ini sangat membantu para calon penumpang untuk mengetahui jadwal keberangkatan bus transjakarta ini.

Selain itu para calon penumpang juga dipermudah untuk menuju selter setelah adanya aplikasi gobusway yang dirilis oleh gojek.

Tak Hanya Sambangi Android, GoBusway Juga Segera Rilis di iOS

Untuk melebarkan sayap dari gojek ini Kevin yang selaku CFO ini tidak menutup kemungkinan untuk bekerja sama dengan perusahaan yang bergerak dibidang transportasi umum yang lain.

Dengan layanan gojek ini dapat membantu para pengguna yang ingin melakukan perjalanan yang lebih jauh lagi yang tidak bisa dijangkau dengan busway.

Saat ini kerja sama yang dilakukan gojek dengan transjakarta merupakan langkah awal untuk melebarkan sayap dengan hal yang baru.

Setelah peluncuran gomart yang disambut hangat oleh masyarakat ini membuat gojek selalu membuat aplikasi – aplikasi baru.

Pasalnya dengan hadirnya gojek yang mempunyai aplikasi baru yang bersifat sangat meringankan beban masyarakat sangat membantu, tanpa harus bersusah payah melakukannya sendiri.

Dengan bantuan dari gojek ini maka aktivitas anda dapat dilakukan dengan cepat tanpa mengulur – ulur waktu lagi, misalnya untuk menembus kemacetan jakarta dan untuk mengantarnya menuju selter busway dengan menggunakan aplikasi gobusway, dan juga aplikasi gomart untuk membantu anda berbelanja.

Baca juga : Berita Terkini : Fitur “Go – Mart”, Layanan Belanja Online Baru daro “Go-Jek”.!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here