Resmi Dibuka, Ajang Pameran Komputer Indocomtech 2015 Tiket Masuknya Dibandrol Murah.!

0
2153
Indocomtech 2015

Tiket Pameran Komputer Terbesar di Indonesia 2015 Dibandrol Murah

Smeaker.com-Pameran Indocomtech ini digelar pada tanggal 28 sampai 1 November 2015 yang ke 23 kalinya, acara dini akan diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC) di senayan Jakarta.

Pada acara tersebut indocomtech ini diharapakan bisa memberikan edukasi kepada para pengunjung agar mereka lebih paham lagi tentang bagaimana penggunaan komputer yang baik.

Karena selama ini indocomtect dalam pameran hanya menjalankan sebagai bisnis saja tidak ada pembelajaran untuk para pengunjungnya in disampaikan saat seminar dalam penyelenggaraan acara tersebut.

Jika kalian ingin mengunjungi pameran ini maka anda bisa membeli tiket dengan harga yang relatif murah, jika kalian berkunjung pada hari biasa saja maka kalian akan di hargai tiket sebesar Rp 15.000 saja, namun jika weekend kalian membeli tiket dengan harga Rp 20.000.

Acara yang diselenggarakan ini bersaing dengan maraknya gadget serta smarthphone, acara ini diikuti dengan 300 perusahaan yang bergerak pada bidang teknologi dan informasi.

Dengan hadirnya Dirjen Aptika Kemenkominfo ini merasa bahwa pameran ini terasa lebih lengkap, Bambang juga menyatakan kegembiraannya karena indocomtect ini tetap menjalankan pameran teknologi komputer.

Resmi Dibuka, Ajang Pameran Komputer Indocomtech 2015 Tiket Masuknya Dibandrol Murah

Bambang juga menyatakan sebaiknya selain melakukan bisnis dan juga memamerkan barbagai tipe komputer ini juga di adakan program edukasi untuk para pengunjung agar mereka mengetahui lebih lengkap tentang komputer.

Pameran yang digelar dipersimpangan persaingan antara gadget dan smartphone ini masih menarik banyak orang untuk melihat pameran yang di selenggarakan indocomtect.

Dengan mengusung tema Internet of things ini diharapkan para generasi muda dapat meningkatkan dalam menggunakan internet, karena dengan internet kalian bisa terhubung dengan saudara yang jaraknya jauh dari kita.

Pada pameran indocomtect ini tidak hanya memamerkna berbagai jenis komputer saja, melainkan beberapa aksesoris komputer untuk melengkapi aksesoris komputer yang kalian punya.

Berbagai vendor laptop, PC hingga aksesoris komputer lainnya ini juga hadir dalam pameram yang di usung oleh indocomtect. Pameran ini di buka oleh Agus setiawan yang selaku pendiri Apkomindo.

Baca juga : Harga Samsung Galaxy View dan Spesifikasi, Tablet Jumbo Layar 18.4 Inch Android Lollipop

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here