Harga Samsung Galaxy J2 di Indonesia Dibanderol Sejutaan ! Siap Jadi Penerus Samsung Galaxy J1 Ace

0
12511
Harga Samsung Galaxy J2 di Indonesia Dibanderol Sejutaan ! Siap Jadi Penerus Samsung Galaxy J1 Ace

Harga Samsung Galaxy J2 di Indonesia

Smeaker.com Seperti diketahui Samsung Galaxy J2 merupakan salah satu smartphone terbaru besutan vendor Samsung yang merupakan generus dari seri Samsung Galaxy J1. Samsung Galaxy J2 memiliki banderol harga terjangkau dan untuk menyasak kalangan entry level.

Meski Samsung Galaxy J2 belum secara resmi dirilis di Indonesia, namun ada toko online di Indonesia yang sudah mulai menjual Samsung Galaxy J2 yakni Tokopedia. Di E-commerce tersebut harga Samsung Galaxy J2 dibanderol dengan harga kisaran Rp 1.935.000,- sampai Rp 2.150.000,- per unit.

Harga Samsung Galaxy J2 tersebut masih dapat berubah setiap saat seiring tempat jual yang berbeda-beda. Kehadiran Samsung Galaxy J2 di Indonesia akan siap menjadi generasi penerus Samsung Galaxy J1 & Samsung Galaxy J1 Ace yang sudah lebih dulu melenggang di pasar Indonesia.

Samsung Galaxy J2 memiliki layar seluas 4.7 inches yang sudah didukung dengan teknologi layar Super AMOLED capacitive touchscreen dan mampu menciptakan 16 juta warna. Smartphone Samsung Galaxy J2 didukung antarmuka TouchWiz UI dan dijalankan menggunakan sistem operasi Android versi v5.1.1 (Lollipop).

Pada segi konektifitas ponsel cerdas Samsung Galaxy J2 sudah dibekali dengan Dual SIM dan didukung jaringan 2G GSM. Untuk kebutuhan mengakses internet, smartphone Samsung Galaxy J2 sudah dibekali dengan jaringan 3G dan jaringan 4G LTE.

Harga Samsung Galaxy J2 di Indonesia Dibanderol Sejutaan ! Siap Jadi Penerus Samsung Galaxy J1 Ace,

Di sektor dapur pacu, perangkat Samsung Galaxy J2 disenjatai dengan chipset Exynos 3475 dan ditenagai prosesor bertenaga Quad-core dengan kecepatan 1.3 GHz Cortex-A7. Pada segi desain grafis Samsung Galaxy J2, vendor Samsung mempercayakan ke pengolah grafis Mali-T720.

Sebagai pendukung supaya kinerja dapur pacu Samsung Galaxy J2 dapat bekerja lebih maksimal serta lebih responsif maka pihak perusahaan membekali Samsung Galaxy J2 dengan RAM sebesar 1 GB. Samsung Galaxy J2 sudah dibekali dengan baterai Li-Ion berkapasitas 2000 mAh untuk menyokong kehidupan Samsung Galaxy J2.

Untuk kebutuhan fotografi, vendor Samsung menyematkan dua kamera ke ponsel Samsung Galaxy J2. Smartphone Samsung Galaxy J2 telah dibekali kamera belakang 5 MP dan kamera depan 2 MP.

Itulah sedikit ulasan mengenai spesifikasi Samsung Galaxy J2, Anda berminat dengan smartphone Samsung Galaxy J2 ? segera dapatkan Samsung Galaxy J2 di toko online Indonesia sekarang juga. 🙂

Baca Juga : Daftar Harga HP Samsung Galaxy Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here