Heboh.! Menkominfo Rudiantara Corat-Coret Dinding Markas Besar FB (Facebook).!

0
2860
Heboh.! Menkominfo Rudiantara Corat-Coret Dinding Markas Besar FB (Facebook).!

Beri Kenangan, Rudiantara Coretin Dinding Markas Besar FB (Facebook).!

Smeaker.com – Dalam kunjungan ke luar negerinya, Menkominfo Rudiantara sebelum meluncur ke markas besar Google menyempatkan singgah di markas sosial media terbesar sedunia maya yaitu Facebook (FB). Bahkan sebelum meninggalkan markas besar FB, Menkominfo Rudiantara berani mencoretin dinding markas dari raksasa sosial media tersebut. Kenapa bisa seperti itu.? Yuk simak selengkapnya.

Dalam kunjungannya di markas besar FB (Facebook), Menteri Rudiantara didampingi oleh Menteri Perdagangan AS Thomas Lembong, Ilham Habibie yang merupakan Ketua Dewan TIK Nasional, Franky Sibarani yang menjabat sebagai Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal, Kepala Badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf, serta Tim Komunikasi Presiden Abdi Negara.

Heboh.! Menkominfo Rudiantara Corat-Coret Dinding Markas Besar FB (Facebook).! 2

Dalam agenda kunjungan para menteri Indonesia ke AS, markas besar FB (Facebook) yang bertempat di daerah Hacker Way – Menlo Park memang juga masuk dalam jadwal kunjungan. Para menteri yang berkunjung ke markas besar FB (Facebook) ini merupakan wakil dari Presiden untuk berkunjung di daerah West Coast, Amerika.

Sesampainya di markas FB (Facebook), rombongan menteri dari Indonesia ini disambut oleh Chief Opertaing Officer Facebook Sheryl Sanberg yang didampingi beberapa jajaran eksekutifnya. Sheryl Sanberg ditunjuk sebgaia wakil dari CEO Sheryl Sanberg Mark Zuckerberg yang sedang melakukan kunjungan ke negara India.

Sheryl Sanberg mengajak rombongan untuk berkeliling kantor FB (Facebook) sebelum melaksanakan diskusi bersama dengan tema menawarkan solusi capacity building yang bertujuan untuk dapat membantu para pengusaha kecil dan menengah yang ada di Indonesia. Direncanakan untuk tahapan awal, Sheryl Sandberg akan berupaya untuk menggandeng sekitar 500 pengusaha kecil menengah yang ada di Indonesia.

Seusai forum diskusi digelar, rombongan menteri Indonesia berpamitan untuk melanjutkan agenda kunjungan yang selanjutnya. Dimana agenda selanjutnya rombongan menteri Indonesia akan menyambangi markas besar Google.

Direncanakan dalam lawatan ke markas besar Google rombongan indonesia akan membahas kerjasama uji coba teknis untuk project baloon Google yang akan segera diterbangkan di Indonesia.

Namun sebelum tinggalkan markas besar FB (Facebook), Menkominfo Rudiantara diberi kesempatan oleh  Sheryl Sandberg untuk sedikit meninggalkan kenangan atas kunjungannya di markas besar FB (Facebook). Akhirnya Rudiantara bersedian dan memberikan kenangan dengan mencoret tembok dari markas FB (Facebook).

Heboh.! Menkominfo Rudiantara Corat-Coret Dinding Markas Besar FB (Facebook).! 3

Dalam coretannya tersebut terlihat jelas tulisan “Finally… I arrived & met people who changed the world. Rudiantara,” Dengan artian, semoga dengan lawatan para menteri di markas besar FB (Facebook) dan menjalin kerjasama dengannya industri teknologi Indonesia dapat melaju pesat dan mampu ikut serta dalam mengubah dunia menjadi yang lebih baik.

Baca Juga : Ini Dia, Kode Shortcut FB (Facebook) yang Perlu Kamu Ketahui.!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY