Misi Baru Google, Jaring Milyaran Orang Lagi untuk Gunakan “Google Maps”.!

0
1525
Misi Baru Google, Jaring Milyaran Orang Lagi untuk Gunakan Google Maps.!

Ambisi “Google Maps” Tambah Milyaran Pengguna Lagi.!

Smeaker.com-Kini peta digital yang diusung oleh google dengan di beri nama google maps­ ini telah banyak dikenal oleh semua orang dipenjuru dunia, bahkan telah banyak miliaran orang yang telah menggunakan aplikasi ini.

Google maps yang biasa digunakan sebagai penunjuk jalan ketika para pengguna berada disuatu tempat atau jalan yang belum mereka kenali agar para pengguna tidak tersesat dalam melakukan perjalanan.

Dengan pengguna yang mempunyai angka yang relatif besar ini pihak google belum puas dengan pengguna yang telah mencapai milyaran.

Pihak yang terkait ini akan segera menggaet milyaran pengguna lagi untuk menggunakan apliaksi google maps dengan membenahi beberapa fitur yang telah tertanam pada aplikasi tersebut.

Kini ada beberapa pembaruan yang akan di letakkan pada google maps yang mungkin bisa menggaet milyaran pengguna baru lagi yang salah satunya adalah dengan menciptakan aplikasi para pengguna bisa mengetahui lokasi atau jalan yang akan dilalui dengan cepat meski dalam kondisi internet terbatas.

Setelah pembaruan tersebut pihak google juga akan meningkatkan kinerja untuk mengumpulkan informasi dan data yang benar untuk pembaruan google maps, karena pihak google menginginkan agar googele maps bisa digunakan secara spesifik.

Misi Baru Google, Jaring Milyaran Orang Lagi untuk Gunakan Google Maps

Dan dapat memastikan google maps akan bisa tetap bekerja meskipun para pengguna tenagh berada pada daerah terpencil yang kemungkinan besar koneksi internet sangat minim.

Dengan pembuatan ini maka kami ingin membantu para pengguna untuk mengeksplorasi dunia dengan bantuan google maps dan tanpa harus bersusah payah membawa peta kemana – mana.

Cukup dengan memakai peta digital pengeluaran dari google pada 10 tahun yang lalu para pengguna google maps ini bisa berkeliling dunia yang mereka inginkan tanpa takut tersesat.

Indonesia juga disebut sebagai tempat yang memiliki pengguna google maps yang relatif banyak, serta pihak google ingin google maps ini dapat membantu pengguna yang ingin travelling di Indonesia maupun diluar Indonesia.

Dengan adanya keterbatasan bandwidth di Indonesia inilah yang menjadikan google akan meluncurkan aplikasi google maps offline, dengan pengguna dapat mendownload suatu area yang tidak diketahui meskipun dalamkeadaan internet yang sangat minim.

Baca juga : Fitur “PitStop” Google Maps, Mampu Tunjukkan Tempat Istirahat.!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here