Sekarang Following di Twitter Bisa Capai 5000 Orang Lho.!

0
751
Sekarang Following di Twitter Bisa Capai 5000 Orang Lho.!

Twitter Tambah Kuota Maksimal “following” Jadi 5000.!

Smeaker.com-Kini anda tidak perlu galau lagi untuk meningkatkan kuota following anda lebih dari 2.000, karena pasalnya pihak twitter telah menaikkan kuota following di twitter.

Yang sebelumnya following twitter ini hanya memiliki batasan sebanyak 2.000 following saja, karena pihak twitter ini berpendapat jika jumlah kuota following terlalu banyak maka para pengguna ditakutkan akan menyerap berbagai informasi yang di yakini tidak efisien.

Namun pernyataan yang diyakini pihak twitter pada mas dulu tidak berarti untuk sekarang, sekarang pihaknya telah menaikkan kuota following sebanyak 5.000 pengguna.

Dengan menggunakan kuota sebesar 2.000 pengguna twitter ini diyakini telah memberikan informasi yang cukup, pembatasan ini juga di lakukan untuk menyesuaikan para pembaca yang sangat minim.

Sekarang Following di Twitter Bisa Capai 5000 Orang Lho

Dengan adanya peningkatan ini maka ada yang berpendapat jika penambahan kuota ini menjaga agar pengguna twitter tetap betah menggunakan medis sosial ini.

Untuk mempertahankan para pengguna yang kini menurun pihak twitter ini mengumumkannya pada akun twitter support “ pada hari ini, kami akan menambah batasan kuota yang sebelumnya hanya 2.000 pengguna maka untuk saat ini kami akan menambahkan menjadi 5.000 following.”

Dengan begitu anda bisa mengikuti para pengguna twitter, dengan begitu twitter akan menyaingi facebook, pasalnya saat ini facebook telah menetapkan kuota pertemanan para penggunanya hingaa 5000 pertemanan yang dapat saling berbagi informasi yang diinginkan.

Salah seorang mengeluarkan pendapatnya bahwa” dengan menambah kuota following ini pihak twitter tidak ingin para penggunanya meninggalkan media sosial ini, dan ingin menarik perhatian para pengguna media sosial lain untuk menggunakan twitter dan juga untuk mempertahankan para pengguna saat ini.”

Kini pendapat twitter telah berbeda dengan pendapat terdahulu yang menyebutkan tidak efisien jika kuota terlalu banyak, namun saat ini berpendapat bahwa jika meningkatkan kuota twitter hingga 5.000 maka para pengguna mempunyai kesempatan menikmati aplikasi yang disuguhkan.

Kini kegalauan para pengguna untuk menambah daftar following akan terjawab sudah, karena peningkata kuota following ini telah bisa digunakan para pengguna twitter.

Baca juga : Lewat Konferensi “Flight 2015”, Twitter Umumkan 20 Fitur Terbaru.! Simak Yuk.!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY