Setelah Rilis “Go-Mart”, Go-jek Gandeng Transjakarta Hadirkan Aplikasi “Go-Busway” .!

0
1031
Setelah Rilis Go-Mart, Go-jek Gandeng Transjakarta Hadirkan Aplikasi Go-Busway .!

Aplikasi “Go-Busway” Dihadirkan Go-Jek untuk Armada Bus Trasnjakarta

Smeaker.com-Kini ada layanan terbaru dari go-jek­, pada sebelumnya yang telah meresmikan go-mart dan go-box, kini go-jek kabarnya menggandeng transjakarta untuk memuluskan usahanya ini dengan meluncurkan go-busway.

Go-busway yang akan diluncurkan ini kabarnya akan mengantarkan para penumpang busaway ke selter yang diingikan oleh penumpang.

Dengan begitu para calon penumpang busway ini akan merasa sangat dimudahkan denga adanya go-busway.

Dalam memesan go-busway ini hampir sama dengan pemesanan go-jek hanya saja pada go-busway ini diawali dengan mencari nama selter yang akan dituju lebih dahulu, go-busway ini merupakan sama denga go-jek yang mengandalkan sepeda motor untuk menganarkan para penumpangnya.

Aplikasi yang digunakan pada go-busway ini sama seperti yang dihunakan go-jek, icon go-busway ini berada diantara dua icon yang baru saja diluncurkan oleh pihak go-jek yaitu go-mart dan go-box.

Go-busway ini sangat mirip denga pemesanan yang dilakukan pada ojek biasa, pengguna yang ingin pergi dengan go-jek ke selter yang ingin dituju maka para penumpang bisa mengetik selter tujuan pada kolom pencarian.

Setelah Rilis Go-Mart, Go-jek Gandeng Transjakarta Hadirkan Aplikasi Go-Busway

Jika anda tidak tau dimana terdapat selter maka anda bisa menggunakan aplikasi ini untuk mengetahuinya, karena go-busway ini digunakan untuk mencari selter busway saja tidak untuk mencari tempat yang lain.

Dengan menggunakan ini maka lokasi salter juga akan di tampakkan untuk memudahkan para pengguna mencari salter, dalam aplikasi ini terdapat daftar yang sangat lengkap dimana salter di Jakarta berada.

Jadi buat anda yang baru pertama kali ke Jakarta dan ingin menumpangi busway, dengan bantuan go-busway ini anda tidak perlu takut dan bingung.

Jika anda melakukan pencarian dengan mengetik nama selter merasa kesulitan atau kelamaan maka anda bisa memilih selter yang berwarna biru yang tedapat pada peta pada go-busway.

Tidak hanya dapat memberitahukan dimana saja selter berada, namun juga dapat membrikan informasi jadwal keberangkatan busway. Dengan begitu anda tidak perlu menunggu busway yang akan beroperasi di selter terlalu lama.

Maka dari sekarang anda harus segera mengupdate agar anda dapat segera mendapatkan go-busway.

Baca juga : Berita Terkini : Fitur “Go – Mart”, Layanan Belanja Online Baru daro “Go-Jek”.!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY