Samsung Ciptakan Baterai Lentur untuk Wearable.! Lihat Yuk.!

0
1187
Samsung Ciptakan Baterai Lentur untuk Wearable.! Lihat Yuk.!

Samsung Kembangkan Baterai Lentur untuk Wearable yang Dianggap Mustahil.!

Smeaker.com-Kini samsung membuat baterai yang dianggap mustahil untuk dibuat, yaitu baterai yang lentur untuk wearable.

Baterai yang sangat tipis dengan ketebalan hanya 0,3 mm ini memiliki dua jenis yang berbeda yaitu stripe dan band.

Kadua baterai yang memiliki jenis berbeda ini di kenalkan oleh samsung pada sebuah acara yang berada di korea selatan yaitu di seoul dalam acara Interbattery 2015.

Kedua jenis baterai yang berbeda ini juga memiliki manfaat yang berbeda pula, kedua baterai yang di buat oleh samsung ini dibuat untuk smartwatsh, jika smarthwatch ini menggunakan baterai dengan jenis band makan kapasitas bateri akan naik sebesra 50 persen.

Samsung memberitahukan bahwa jenis bateri stripe ini memnggunakan kompopnen yang canggih baik luar maupun dalam.

Samsung Ciptakan Baterai Lentur untuk Wearable.! Lihat Yuk

Dari pihak samsung belum memberitahukan secara pasti kapan kedua baterai ini akan masuk pada pasar komersil, yang pasti banyak yang menunggu hadirnya baterai yang sangat mustahil ini.

Baterai yang lentur dari samsung ini memiliki kapasitas yang lebih bagus dari pada baterai yang saat ini telah luas beredar.

Baterai yang mempunyai kelenturan yang seperti karet ini dapat menyesuaikan berbagai tipe perangkat yang berbeda – beda. Maka jika anda mempunya beberapa tipe anda cukup bisa menggunakan satu baterai saja.

Dengan tipe baterai yang lentur ini maka membuat pihak samsung bangga karena baterai lentur ini dianggap mustahil untuk dibuat, namun kini kenyataannya samsung mampu mewujudkanya.

Para pengembang berbagai produk samsung ini tidak selalu membuat wearable, namun para pengembang ini juga membuat berbagai aksesoris canggih untuk para perempuan.

Beberapa aksesoris yang biasa dipakai perempuan ini di rilis dari pengembang samsung yang terdiri dari bandana dan kalung pintar.

Kedua aksesoris ini mungkin belum pernah di keluarkan oleh pihak lain selain dari samsung. Begitu dengan kedua baterai tersebut hanya samsung yang mampu menghasilkan ide ide kreatif yang dianggap mustahil.

Kedua baterai ini mempunyai kapadatan energi yang lebih tinggi dari baterai lain yang telah di buat beberapa perusahaan.

Baca juga : Kelebihan dan Kelemahan Samsung Galaxy Grand Prime Plus, Intip Yuk…!!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here