Keren, 5 Aplikasi Foto Android Ini Mampu Hasilkan Foto Kualitas RAW.!

0
3134
Keren, 5 Aplikasi Foto Android Ini Mampu Hasilkan Foto Kualitas RAW.!

Berikut Daftar 5 Aplikasi Camera Android yang Mampu Foto Kualitas RAW.! Simak Yuk.!

Smeaker.com-Foto merupakan hal yang sangat penting bagi para remaja saat ini, bukan hanya para remaja saja parabalita pun kini banyak yang telah sadar kamera, namun untuk saat ini kamera yang digunakan pada ponsel masih menggunakan format JPEG.

Namun jika kalian ingin hasil foto anda lebih bagus dengan menggunaka format RAW, kini anda bisa menggunakan format RAW pada kamera ponsel anda. Ini beberapa aplikasi android kamera berformat RAW.

  1. Camera FV-5

Kamera FV-5 ini mempunyai dua jenis yang berbeda, yang pertama kamera FV-5 Lite, pada versi ini anda tidak bisa memiliki foto dengan berformat RAW sedangkan versi yang kedua adalah kamera FV-5 yang bisa menggunakan format foto RAW dengan hasil foto yang sangat bagus layaknya memakai foto DSLR. Dalam aplikasi android kamera ini juga dilengkapi dengan mode program dan speed priority.

Bagi anda yang gemar sekali berfoto – foto maka anda bisa mendownload aplikasi android kamera ini dengan membayar sebesar Rp 53.000 saja sudah bisa mempunyai foto dengan kualitas yang sangat bagus.

  1. A Better Camera

Aplikasi kamera ini dapat menghasilkan foto dengan format RAW dengan kualitas yang bagus, namun aplikasi ini tidak bisa diinstall pada semua android, hanya versi android yang cocok saja yang bisa mengakses aplikasi ini. Anda bisa mengunduh aplikasi ini dengan membayar sebanyak Rp 54.000.

Keren, 5 Aplikasi Foto Android Ini Mampu Hasilkan Foto Kualitas RAW

  1. Mi2raw Camera

Dengan menggunakan aplikasi android ini anda tidak perlu takut untuk mengundunya dengan harga yang mahal.

Aplikasi ini dapat diunduh secara gratis dengan hasil foto sebagus DSLR dengan format RAW, namun ada beberapa Smartphone saja yang dapat menggunakan aplikasi ini misalnya xiaomi Mi2, Mi3, oneplus one dan LG G2

  1. AZ Camera

Aplikasi Android yang digunakan untuk memotret dengan memiliki format RAW ini harus memakai metode in-app purchase, aplikasi android ini gratis untuk paa pengunduhnya namun dengan hasil yang standart, jika anda menginginkan dengan hasil yang lebih bagus lagi maka anda bisa mendownload yang berbayar.

  1. Manual Camera

Sebaiknya semua aplikasi android yang akan di install harus dilihat dulu kecocokan dengan ponsel anda, karena jika tidak cocok aplikasi android tersebut tidak akan bisa dijalankan.

Begitu pun dengan aplikasi android yang satu ini, meski pengunduhannya memerlukan biaya sebesar Rp. 40.000 aplikasi android ini tidak bisa di instal pada semua ponsel.

Yang perlu diingat bahwa sebelum anda terlanjur membeli aplikasi android ini maka anda harus terlebih dahulu mencocokkan apakah cocok atau tidak.

Kerena jika terlanjur mengunduh ternyata tidak cocok dengan ponsel anda maka bisa jadi anda akan sangat kecewa.

Baca juga : Ini Dia, 10 Aplikasi android yang Bikin Lemot.! Lihat Yuk.!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here