Coba Saingi Whatsapp, Jongla Hadirkan Open Jongla.!

0
1080
Coba Saingi Whatsapp, Jongla Hadirkan Open Jongla.!

Fitur “Open Jongla”, Pengguna Jongla Dapat Berkirim Pesan Kesemua Orang.!

Smeaker.com-Kini layanan pesan instan seperti Whatsapp line dll telah mempunyai teman baru yang bisa disebut open jongla, open jongla ini didesain untuk memudahkan para pengguna mengirimkan instan message kepada para pengguna jongla atau pun tidak menggunakan jongla.

Dengan desain fitur yang tidak dimiliki beberapa pesan instan lainnya ini berharap akan menyaingi whatsapp dengan dibukanya open jongla. Para pengguna bisa mengirimkan pesan dari open jongla kepada seseorang yang tidak menggunakan open jongla.

Tanpa harus menginstall aplikasi terbaru ini seseorang yang dikirimi pesan melalui open jongla bisa langsung mendapatkan pesan tersebut melalui sms dengan disertai web open jongla.

Jika seseorang yang tanpa menggunakan open jongla ingin melakukan percakapan dengan rekannya yang telah menggunakan open jongla makanseseorang yang tidak menggunakan fitur tersebut bisa mengklik web tadi dan bisa memulai percakapan tanpa melalui registrasi.

Coba Saingi Whatsapp, Jongla Hadirkan Open Jongla

Untuk sementara ini open jongla hanya menawarkan beberapa fitur saja yaitu dengan mengirim pesan teks, stiker dan foto.

Namun bagi kalian yang gemar pengirim pesan berupa video jangan takut, karena jongla juga akan menyediakan fitur ini.

Beberapa fitur yang akan menyusul dalam melengkapi kesempurnaan jongla yaitu mengirim video dan sound candy.

Ada beberapa fitur yang unik pada jongla ini salah satunya adalah sound candy, dengan fitur ini anda bisa mengirim pesan suara dan juga bisa mengganti warna suara sesuai dengan apa yang anda inginkan.

Dyah Puspita Sari juga mengatakan “ layanan yang kami hadirkan ini adalah sebuah layanan yang memang sengaja di ciptakan untuk bersaing dengan whatsapp dan line.” Selaku Community Manager Jongla di Jakarta kemarin.

Open jongla ini mendukung anda untuk melakukan komunikasi dengan teman anda tanpa harus bersusah – susah dahulu dan anda bisa berbagi foto – foto liburan anda kepada teman anda melalui aplikasi ini.

Langkah yang digunakan jongla dengan menciptakan sound candy ini diharapkan agar bisa menarik para pengguna whatsapp dan line agar mempunyai keinginan untuk menggunakan jongla juga.

Baca juga :Whatsapp Menang jumlah Pengguna, Line Lebih Banyak pendapatan.!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here