Blackberry Rilis Aplikasi Khusus di Play Store untuk Sambut Blackberry Priv.!

0
3617

Blackberry Sediakan Aplikasi Khusus di Play Store untuk Smartphone Android Pertamanya.!

Smeaker.com-Kabar gembira bagi pengguna android blackberry priv. Pasalnya pihak blackberry akan merilis berbagai macam aplikasi yang diperlukan oleh blackberry priv.

Aplikasi yang hanya digunakan dengan hansed android blackberry priv ini bisa di unduh melalui playstore android.

Pasalnya aplikasi yang khusus digunakan pada hansed handroid blackberry priv ini hanya dapat digunakan oleh hansed blackberry priv saja. Dan tidak bisa digunakan dengan hansed android yang lain.

Aplikasi yang telah dirilis blackberry priv ini diantaranya blackberry servise ke google play store, blackberry launcher, blackberry camera,dan blackberry keyboard.

Beberapa perangkat baru ini sangat tidak dianjurkan bila digunakan pada blackberry non-prive, sekalipun dapat digunakan pada blacberry non prive kinerjanya pun tidak maksimal.

Dengan aplikasi ini maka sangat menguntungkan para pengguna pasalnya para pengguna tidak perlu menunggu firmware update yang telah membutuhkan waktu yang cukup lama.

Sayang sekali bagi kalian para pengguna blacberry non priv tidak bisa menggunakan aplikasi yang baru saja dirilis ini, jika anda ingin menggunakannya maka anda bisa mengganti smartphone anda dengan blackberry prive.

Blackberry Rilis Aplikasi Khusus di Play Store untuk Sambut Blackberry Priv

Selain beberapa aplikasi diatas ada juga beberapa aplikas yang telah dibuat khusus dugunakan untuk melengkapi blackberry prive ini misalnya DTEK by blackberry, password keeper, microsofttexFAT ini untuk menyempurnakan balckberry OS yang berbasis android tersebut.

Dengan adanya pembaruan aplikasi untuk blackberry priv ini juga mempunyai tujuan untuk mempertahankan ciri khas yang dimiliki oleh blackberry agar tidak menyamai bebrapa aplikasi yang tidak untuk blackberry priv ini.

Fitur pada blackberry ini diharapkan mampu memenuhi apa keinginan para penggunanya. Karena dengan ini para pengguna bisa mempunyai aplikasi smartphone yang beda dari pengguna lain yang khusunya non- priv.

Pengiriman aplikasi melalui google play store ini akan dikirim dalam hitungan hari, karena pasalnya beberapa hari kedepan para pengguna blackberry priv ini bisa menggunakan aplikasi yang paling baru dan tidak semua smartphone dapat menggunakannya.

Bagi kalian yang tidak sabar untuk menunggu anda bisa mempelajari dahulu bagaimana aplikasi baru tersebut dapat digunakan agar nanti dapat digunakan secara maksimal.

Baca juga : Harga Fantastis…! BlackBerry Priv Sudah Bisa Pre-Order , Berapa ya ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here