Yuk, Simak 7 Game iOS Terpopuler Bulan Ini.!

0
2007
Yuk, Simak 7 Game iOS Terpopuler Bulan Ini.!

Berikut Deretan 7 Game iOS Terpopuler Bulan Oktober.!

Smeaker.com – Kini ada game terbaru dari iOS yang bisa dikatakan telah menduduki peringkat pertama pada bulan ini. Berikut deretan ke tujuh game iOS yang terpopuler bulan ini :

  • Flutter 

game iOS ini sangat membantu anda untuk mengetahui lebih dalam tentang kupu – kupu, untuk mengetahui metamorfosis dari setiap spesies kupu – kupu yang berbeda.

Karena dalam game iOS ini menciptakan spesies kupu – kupu yang memang sudah ada pada di dunia ini.

Dengan adanya game ini maka anda bisa menegtahui cara bagaimana memelihara kupu – kupu meski dalam game iOS tersebut menjado dipermudah.

Dengan menggunakan game ini kita bisa menciptakan kupu – kupu spesies apa dan begitu juga untuk membesarkannya. Game ini memiliki ukuran sebesar 90.1 MB dengan gratis.

  • Max Ammo

game iOS ini mempunyai desain grafis yang sangat memukau bagi para penggunanya. Game yang diusung dengan desain grafis yang sangat mumpuni ini mempunyai ukuran yang besar yaitu 452 MB dan dapat di unduh pada app iOS.

Pada game ini juga dilengkapidengan panduan bagaimana cara memainkan game ini untuk pemula. Panduan yang di lengkapkan pada game ini sangat mudah, karena panduannya dengan menyuruh pemian melakukan sesuatu yang di butuh kan pada game tersebut.

Game ini sangat cocok untuk para pengguna yang menyukai game dengan aksi di platform mobile.

Yuk, Simak 7 Game iOS Terpopuler Bulan Ini

  • Minions Paradise

Dengan makhluk kuning yang banyak dirindukan para penggemar ini hadir di game iOS dengan memperkenalkan mkhluk yang baru yang di beri nama dengan Phil.

Sosok Phil adalah tokoh utama pada game iOS ini yang menyebabkan dia dan teman – temannya terdampar pada sebuah pulau yang kosong. Akibat dari kecerobohan Phil maka Phil dituntut untuk membuat arena permainan agar para teman yang lain tidak marah akibat terdampar.

Pada game minions ini menyuguhkan kekomplekan pada manajemen setelah game yang dirilis yang bernama endkess run. Game ini fapat di unduh secara gratis pada app dan mempuntai ukuran 92.2 MB

  • Soda Dungeon

Game yang mempunyai ukuran yang kecil dengan angka 48.7 MB saja. Dengan mengusung nama soda pada game ini maka soda pun berlaku sangat penting untuk game iOS.

Soda pada game ini digunakan untuk minuman utama agar petualangan tokoh pada game ini dapat berlanjut.

Dengan semakin tinggi skill yang dimiliki oleh para tokoh disini, maka untuk menyewa tokoh ini harus juga menyeimbangkan skill yang dimiliki pada game iOS.

  • Walking Dead : No Man’s Land

Game iOS ini membawa bagaimana kita dapar menyusun strategi dengan membawa sekelompok orang untuk mampu bertahan hidup.

Anda dipercaya untuk memimpin para orang – orang yang telah bertahan hidup untuk mengumpulkan makanan dan membuat markas untuk mereka.

Mereka harus mengambil langkah yang benar agar mereka bisa bertahan hidup dan dapat emnghindari Zombie.

  • Brothers : A Tale of Two Sons

Game iOS ini anda diharuskan menguasai dua tokoh sekaligus untuk mencarikan obat ayahnya yang sedang sakit, kedua tokoh itu adalag adik kakak.

Dengan menggunakan game ini anda dapat mensinkronkan otak kanan dan otak kiri anda.

Meskipun pada iOS game ini tidak sebaik pada saat pengeluarannya untuk PC, tapi game ini masih layak untuk di mainkan.

Yuk, Simak 7 Game iOS Terpopuler Bulan Ini...

  • Star Wars : Uprising

Game ini yang telah populer di game iOS ini menawarkan sebanyak empat ras yang dapat dijadikan tokoh pada game ini, anda dapat membuat tokoh sesuai dengan keinginan anda tanpa harus menggunakan manusia.

Game ini dirilis dari sebuah film episode 6 dan episode 7 pada layar lebar yang menggunakan pemain menjadi orang ke tiga dan tidak ada hubungannya denga tokoh utama. Tokoh ini mempunyai kisah tersendiri bagaimana untuk bisa bertahan hidup dengan melakukan petualangannya.

Nah, demikian tadi adalah beberapa game iOS yang terpopuler pada bulan Oktober 2015 versi Smeaker.com.

Baca juga : Game Terbaru SEGA ‘Sonic Dash 2 : Sonic Boom’ Resmi Rilis di iOS, Simak Yuk..!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here