Fitur Split View Google Chrome Hadir di iOS ! Intip Yuk…

0
631
Fitur Split View Google Chrome Hadir di iOS ! Intip Yuk...

Fitur Split View Untuk iOS

Smeaker.com Informasi terbaru buat Anda para pengguna smartphone berplatform iOS. Kabar baik karena Google menghadirkan Fitur Split View Chrome untuk perangkat iOS.

Fitur Split View ini memungkinkan pengguna iPad untuk melakukan kegiatan multitasking atau menjalankan lebih dari satu aplikasi secara bersamaan sehingga pengguna iOS lebih mudah dan saat menjalankan dengan satu perangkat.

Fitur Split View pada Chrome juga akan membuat pengguna perangkat iOS bisa melihat berbagai situs web secara bersamaan. Adapun fungsi utama dari fitur multitasking tersebut yaitu memberikan kemudahan para pengguna Chrome, sehingga dapat menelusuri konten web saat sedang mengakses aplikasi favorit di iOS.

Tidak hanya melakukan kegiatan multitasking saja, dengan adanya pembaharuan tersebut Google juga membekalkan fitur Autofill untuk pengguna iOS yang sangat gemar berbelanja Online melalui Google Chrome.

Fitur Autofill adalah salah satu fitur yang akan membantu pengguna dalam pengisian formulir online dengan rincian pribadi secara otomatis. Hal ini untuk mengantisipasi saat orang yang ingin berbelanja online malas mengisi formulir kartu kredit maupun informasi lain saat berbelanja.

Fitur Split View Google Chrome Hadir di iOS ! Intip Yuk...,

Untuk perangkat yang kompatible adalah perangkat iOS yang menggunakan sistem operasi iOS 7 ataupun split view dengan dukungan multitasking terbatas untuk iOS 9.

Untuk fitur Split View Google Chrome ini hanya diperuntukan untuk perangkat iOS tertentu saja. Adapun perangkat iOS yang sudah dapat menggunakan fitur Split View tersebut adalah dari keluarga iPad diantaranya iPad 2 Air, iPad, dan iPad Mini Pro 4.

Pembaharuan Chrome untuk iOS tersebut saat ini tersedia di Apple App Store dan sudah dapat diunduh secara gratis. Anda pengguna perangkat iOS, segera dapatkan update pembaharuan untuk kemudahan multitasking.

Demikian informasi seputar Fitur Split View Google Chrome untuk perangkat iOS, semoga informasi tersebut bermanfaat serta dapat membantu Anda. Untuk mendapatkan informasi seputar berita teknologi dan gadget terbaru jangan lupa selalu kunjungi smeaker.com.

Baca Juga : Fitur Terbaru WhatsApp “Quick Reply”, Langsung Bisa Balas Chat.!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here