Fitur Terbaru WhatsApp “Quick Reply”, Langsung Bisa Balas Chat.!

0
1755
Fitur Terbaru WhatsApp “Quick Reply”, Langsung Bisa Balas Chat.!

Fitur “Quick Reply”, Balas Chat Tanpa Harus Buka WhatsApp.!

Smeaker.com – Fitur terbaru dari whatsapp “Quick Reply“, fitur yang dicicipi pertama kali pada pengguna iPhone yang berjalan dengan menggunakan sistem operasi Ios 8. Dengan adanya fitur Quick Reply ini, pengguna Whatsapp dapat langsung membalas pesan atau chat yang masuk tanpa harus membuka aplikasi Whatsapp.

Walupun sebenarnya hanya diperuntukkan untuk iOS 8 saja, baru-baru ini Apple memberitahukan bahwa untuk iOS 9 juga memungkinkan untuk mendapatkan fitur Quick Reply ini. Sebelum sambangi Whatsapp, fitur Quick Reply ini juga telah dimiliki oleh Skype dan Facebook Messenger.

Seperti yang telah dilansir dari Phone Arena, Whatsaap merupakan aplikasi ketiga yang menggunakan fitur Quick Reply setelah Messenger dan skype.

Bagi kamu pemakai Whatsapp yang menggunakan iPhone 6 atau iPhone 6s, pasti akan menjadi lebih mudah dalam menggunakan aplikasi chat ini. Termasuk juga dukungan fitur 3D Touch yang belum lama ini juga masih dipasangkan pada perangkat iPhone 6s.

Dengan adanya fitur 3D Touch, pengguna akan merasakan perbedaan antara sentuhan kasar pada layar, sentuhan lebih kasar, dan juga sentuhan biasa.

Pihak Apple memberitahukan bahwa “sentuhan lembut akan memungkinkan Anda untuk bisa “mengintip” konten, sementara sentuhan yang lebih keras akan “mengantarkan” Anda ke halaman tersebut.”

Fitur Terbaru WhatsApp “Quick Reply”, Langsung Bisa Balas Chat.!

Disamping menghadirkan fitur Quick Play, Ios9.1 juga sudah diusung dengan perlengkapan emoji terbaru dari Apple. Pengguna apple juga dapat menambahkan kemampuan yang dimiliki pada Live Photos dengan cara mencegah kamera yang kita gunakan pada smartphone unyuk merekam ketika kamu menaikkan maupun menurunkan Iphone pengguna.

Selain pada iPhone, pengguna Apple Watch juga sudah dapat mencicipi fitur Quick Reply dari whatsapp, khususnya bagi pengguna apple watch yang sudah berjalan diatas sistem operas Watch 2.0.1. Akankah fitur Quick Replay ini hadir di Android.? Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Baca Juga : Keren, WhatsApp Hadirkan Fitur 3D Touch, Intip Yuk.!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here