Setelah Sukses di iOS, Apple Music Diusung ke Android.!

0
1091
Setelah Sukses di iOS, Apple Music Diusung ke Android.!

Apple Mencoba Hadirkan Layanan Apple Music pada Android, Seperti Apakah.?

Smeaker.com – Setelah sukses dalam peluncuran Apple Music pada platform sendiri yakni iOS, apple coba akan hadirkan Applee Music untuk sistem operasi android. Hal itu dibuktikan dengan banyak beredarnya bocoran screen shoot tampilan dari Apple Music yang berjalan diatas sistem operasi Android.

Screen shoot yang ditunjukkan oleh blog Jerman MobileGeeks, menampilkan layanan Apple Music dengan mengusung beberapa fitur baru, dimana fitur tersebut malah belum dipasangkan pada Apple Musi milik sistem operasi iOS sendiri.

Hanya sedikit berbeda dengan tampilan Apple Music di iOS, Apple music di android terdapat tombol menu pada pojok kiri atas layaknya aplikasi android lainnya. Pengguna juga dapat mengubah cache untuk lagu disimpan dan juga dimainkan ketika offline. Namun bisakah aplikasi Apple Music ini menentukan lokasi cahe di android. Pasalnya fitur tersebut berguna untuk para pengguna yang menggunakan microSD pada sistem operasi android mereka.

Dengan layanan Apple music di android itu, pengguna dapat menikmati banyak fitur seperti Layanan For You, Radio, Connect, Playlist dan My Music. Serta pada screen shoot juga menampilkan bagian bawah tampilan aplikasi terdapat menu setting, dimana didalamnya ada beberapa menu pilihan seperti opsi download music, apakah menggunakan Wifi dan juga opsi settingan lainnya.

Setelah Sukses di iOS, Apple Music Diusung ke Android.!

“Bocoran ini makin memperkuat rumor yang muncul bulan lalu. Saat itu tersiar kabar bahwa Apple mengirimkan undangan ke sejumlah pengguna untuk menjajal layanan musiknya di Android.” Dilansir dari Slash Gear, Senin (26/20/2015).

Meskipun dari dahulu dikabarkan sangat sengit dalam persaingan,dengan adanya aplikasi Apple Music untuk android ini bisa jadi menjadi titik awal untuk menjalin hubungan spesial antara sistem operasi iOS yang merupakan besutan Apple, dengan sistem operasi robot hijau besutan Google.

Untuk dapat sukses menghadirkan Apple Music di Android ini Apple tentu tidak akan mudah, pasalnya sudah ada beberapa fitur dan aplikasi lain yang sudah tersedia lebih dahulu di Android. Seperti aplikasi Spotify, Tidal dan juga Layanan Google Music.

Baca Juga : Saingi iOS, Android Juga Segera Hadirkan Emoji Baru.!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here