Berjualan di Instagram Bisa Lebih Laris Ketimbang di FB Lho.! Ini Alasannya.!

0
1586
Berjualan di Instagram Bisa Lebih Laris Ketimbang di FB Lho.! Ini Alasannya.!

Berikut 5 Alasan Jualan di Instagram Lebih Menjanjikan Daripada di FB.!

Smeaker.com – Semua pengguna dunia maya tentunya sudah tak asing lagi dengan dua layanan sosial media ternama yakni Instagram (IG) dan juga Facebook (FB). Dengan berbagai fitur yang ditawarkan kepada para penggunanya, kedua sosmed terpopuler ini selain menjadi penghunbung antara teman dan juga keluarga, banyak yang menggunakannya sebagai lapak untuk menjual produk dari pengguna.

Dengan fitur dan ketersediaan layanan dari Instagram maupun Facebook (FB), pengguna dapat memasarkan produknya baik melalui postingan maupun dalam group jual beli. Namun, tak banyak orang mengetahuinya jikalau ternyata Instagram bisa lebih dapat menjanjikan kelarisan produk daripada pemasaran lewat Facebook (FB).

Bagaimana bisa instagram bisa lebih menjanjikan dalam pemasaran produk, pasalnya dalam waktu belum lama ini telah diadakan riset penelitian yang dipelopori oleh Selfstatr. Dimana ia menjelaskan bahwa ada 5 alasan kenapa instagram bisa lebih unggul dan menjanjikan dalam penjualan dan pemasaran produk dibandingkan dengan Facebook (FB).

Berjualan di Instagram Bisa Lebih Laris Ketimbang di FB Lho.!

Dicomot dari Media Mirror, berikut merupakan 5 alasan bagaimana jualan di Instagram lebih dapat laris daripada FB (Facebook) :

  1. Persaingan Jualan di Facebook sudah sangat ketat dengan banyaknya penjual online. Sudah merebaknya penjual online di Facebook (FB) tentunya akan mempersempit ruang penjual untuk dapat menjual produk yang dimilikinya.
  1. Dalam perkembangannya, Facebook (FB) lebih cenderung tetap jalan ditempat, sedangkan instagram terus berkembang dan tumbuh. Dari hasil penelitian yang dilakukan, prosentase dari jualan online di instagram lebih cepat naik jika dibandingkan jualan di fb (facebook).
  1. Para pengguna sosmed instagram terima penjual online, dimana kebalikaany di facebook ketika ada postingan dari penjual online pasti dianggap iklan yang menggagnggu.
  2. Mayoritas hampir semua pengguna sosmed instagram sangat suka berbelanja, dimana pengguna instagram jauh lebih royal dibandingkan dengan pengguna Facebook (FB)
  3. Melalui instagram, penjual online dapat lebih cepat mendapatkan pembeli dibandingkan di fb (facebook).

Nah, itu tadi 5 alasan kenapa instagram bisa lebih menjanjikan dalam urusan jual beli online ketimbang dengan Facebook (FB), apakah kamu tertarik untuk memasarkan produk yang kamu miliki lewat instagram, coba saja. 🙂

Baca Juga : Mark Zuckerberg CEO FB (Facebook) Bangun Sekolah Khusus.! Untuk Apa.?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here