Lewat Konferensi “Flight 2015”, Twitter Umumkan 20 Fitur Terbaru.! Simak Yuk.!

0
805
Lewat Konferensi Flight 2015, Twitter Umumkan 20 Fitur Terbaru.! Simak Yuk...

20 Fitur Terbarunya Ada di App Development Twitter, Yaitu Fabric, Embedded Tweets, dan Gnip.!

Smeaker.com-Kini berita menarik datang dari twitter yang kabarnya telah memperkenalkan 20 fitur terbaru melalui konferensi pengembang tahunan flight 2015.

Dalam sebuah acara tersbut pihak twitter telah mengaku bahwa pihaknya telah merilis 20 fitur terbarunya.

Ke 20 fitur terbarunya ini berada di dalam tiga App yang dimiliki oleh twitter. Ketiga App yang dimiliki twitter ini antara lain Embedded Tweets, Fabric dan Gnip.

Beberapa app yang telah dimiliki twitter ini ada yang satu tahun lalu baru di luncurkan yaitu App Fabric, yang telah satu tahun ini telah menjelajah duni maya.

Embedded Tweets ini telah di luncurkan pihak twitter pada lima tahun yang lalu, sudah cukup lama app ini telah beredar dalam dunia maya yang telah di bakingi oleh twitter.

App ini digunakan untuk mempermudah para pengguna yang paling suka menceritakan sebuah kisah. Bagi para pengguna yang suka membuat novel atau kisah cerita apa saja maka akan dipermudah dengan app ini.

Embedded saat ini telah menjadi salah satu inti dari perusahaan media sosial ini, karena app ini akan mendukung tampilan twitter akan mejadi lebih baik lagi yang terutama tampilan pada Android iOS.

Lewat Konferensi Flight 2015, Twitter Umumkan 20 Fitur Terbaru.! Simak Yuk.!

Fabrik ini dapat membantu para pengguna twitter untuk mempermudah para pengembang aplikasi untuk menyelesaikan masalah yang diantaranya adalah seperti ditribusi, pendapatan, identitas dan juga stabilitas.

Untuk yang terakhir adalah app yang bernama Gnip, aplikasi ini telah mempunyai rangkaian yang disebut dengan API. Rangkaian API ini memiliki fungsi sebagai memudahkan para pengembang apa yang telah dibaicarakan pada twitter tersebut.

Untuk menjalankan beberapa brands dari pengusaha besar maka pihak dari twitter juga memberi kekuatan untuk software yang digunakannya.

API yang berada dalam app Gnip ini sangat bermanfaat untuk memajukan perusahaan karena API merupakan yang paling kompleks dan yang paling mudah dikembangkan oleh perusahaan pengembang.

Layanan digital di dunia ini paling banyak menggunakan twitter, karena kabarnya angka pengguna ini hinggha mencapai 88%, dan telah ada peningkatan sebesar 2.5.

Baca juga : Fitur Polling Twitter, Kini Nge-twit Bisa Juga Adu Pendapat.!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here