Asus Pamerkan Handset Android Triple-SIM Miliknya

0
568
Asus Pamerkan Handset Android Triple-SIM Miliknya
Asus Pamerkan Handset Android Triple-SIM Miliknya (foto: gizbot)

Akhirnya, smartphone dengan fitur dual-SIM kini hadir di Windows Phone, sejak kemunculan Lumia 630 beberapa waktu lalu. Namun hal ini bukan lagi hal istimewah di kalangan handset Android.

Jika Windows Phone dikagetkan dengan fitur dual-sim, maka Android juga bisa kaget dengan hadirnya fitur triple-SIM yang dibawa oleh perangkat Android 4.4 KitKat terbaru dari Asus, Asus Liquid E700.

E700 ini diketahui memiliki tiga buah slot kartu SIM dengan5 inci layar IPS LCD beresolusi 720p. 1,2GHz quad-core dari MediaTek mengisi pososo prosesor di handset ini dengan didampingi 2GB RAM dan 16GB penyimpanan. Untuk medianya, handset ini mengusung 8MP kamera utama yang didukung baterai berkapasitas 3500mAh.

Handset dengan tiga kartu-SIM ini mungkin akan terasa sangat ribet dan merepotkan bagi beberapa orang. Namun Asus sendiri mengaku bahwa mereka menargetkan handset ini untuk dijual di kalangan orang-orang yang secara teratur bepergian ke luar negeri, sehingga dapat memudahkan mereka dalam menggunakan kartu-SIM dari tiap negara.

E700 ini sendiri bukanlah handset triple- SIM pertama , karena sebelumnya, beberapa produsen lain seperti LG dan Motorola sudah menawarkan handset yang juga dilengkapi trile-SIM. Perangkat Asus ini akan mulai dijual pada bulan Agustus nanti, dengan harga € 199 di Eropa , dan juga akan tersedia di berbagai pasar di seluruh Afrika dan Timur Tengah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here