Bukalapak Didaulat Sebagai E-Commerce Terbaik Se-Indonesia.!

0
1874
Bukalapak Didaulat Sebagai E-Commerce Terbaik Se-Indonesia

Bukalapak Kalahkan 4 Pesaingnya, Yakni Lazada, Tokopedia, OLX dan Elevenia.!

Smeaker.com-Dari banyaknya situs belanja online yang menawarkan berbagai produk yang banyak sekali di Indonesia ini yang paling mendapat perhatian dari salah satu Head of Consultant Indepth Consulting adalah bukalapak.

Pasalnya bukalapak ini sangat mengerti bagaimana menuruti kemauan masyarakat Indonesia selaku para pemain jual beli di situs tersebut.

Namun pusat belanja online yang lain buka tidak mampu untuk menuruti apa yang diinginkan masyarakat indonesia untuk jual beli ini, melainkan sebagian mereka ini ada yang pembayarannya tidak aman dan sebagainya.

Namun berbeda dengan bukalapak, bukalapak ini mengajak para masyarakat kecil dan UKM untuk berjualan secara Online .

Yang hampir mirip dengan bukalapak adalah tokopedia yang sering dikunjungi oleh para pencari barang secara online maupun sang penjual.

Namun jika dibandingkan dengan banyaknya situs jual online ini ada lima teratas yang telah mampun menerapkan model e-commerce yang saat ini telah berkembang di Indonesia adalah bukalapak, lazada, OLX, Elevenia, dan Tokopedia.

Bukalapak Didaulat Sebagai E-Commerce Terbaik Se-Indonesia.!

Namun situs belanja online yang telah muncul pada tahun 2010 yang lalu ini telah mampu mengumpukan penjual sebanyak 500.000 orang dan sebanyak 2 juta pengunjung pada setiap harinya.

Dengan berfokus pada UKM yang kini meredup, bukalapak ingin mengajak UKM agar menjadi enterprenuer, mungkin itu adalah salah satu visi misi dari bukalapak.

Andri pun menuturkan “ bukalapak ini telah membuktikan bahwa situs yang di usungnya ini telah mampu merebut perhatian para penjual dan pembeli.”

Kini yang diyakini Andri dalam pelayanan yang membuat para konsumen puas adalah bukalapak. Karena bukalapak juga memberikan pelayanan yang akan untuk bertansaksi dalam melakukan pembayaran.

Dengan cara yang dipakai bukalapak ini maka akan menepis segala bentuk penipuan, dengan sistem pedangan mengirim barang, baru sejumlah uang yang telah ditansfer kepada manajemen bukalapak ini akan ditansfer kepada penjual jika barang telah didapat pembeli.

Dengan metode yang sangat aman ini bukalapak sangat diminati para pengguna situs belanja online yang ada di Indonesia ini.

Baca juga : Berikut Daftar Smartphone Xiaomi yang Pertama Cicipi MIUI 7.!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY