Mark Zuckerberg CEO FB (Facebook) Bangun Sekolah Khusus.! Untuk Apa.?

0
1515
Mark Zuckerberg CEO FB (Facebook) Bangun Sekolah Khusus

Bersama Istrinya, Mark Zuckerberg akan Bangun Skolah Khusus.!

Smeaker.com – Mark Zuckerberg, CEO FB (Facebook) ditemani oleh istri tercintanya Priscilla Chan, dikabarkan tengah merencanakan proyek pembangunan sekolah khusus yang bertempat di daerah Silicon Valley.

Dengan menggandeng istrinya, Mark Zuckerberg menyebutkan bahwa pendirian sekolah khusus ini merupakan hasil opini dari istrinya. Dimana Sekolah Khusus itu nantinya akan menggandengkan bidang pendidikan dengan bidang kesehatan.

Priscilla Chan yang menyandang profesi sebagai Dokter Anak dan juga Guru, dapat menganalisa bagaimana kegiatan belajar pada anak dapat terhambat dengan adanya gangguan pada kesehatannya.

Dilansir dari AFP (25/10/2015), Mark Zuckerberg  menuturkan “Kesehatan dan pendidikan sangat berkaitan, jika anak-anak tidak sehat, mereka tidak bisa belajar dengan mudah dan akan terhambat.”

Dalam rencananya, sekolah khusus gagasan dari pasangan bos besar fb (facebook) ini akan didirikan dekat dengan markas besar fb (facebook) yang berlokasikan di Palo Alto dan juga Menlo Mark.

Sebelumnya, Priscilla Chan semenjak tahun lalu dikabarkan sudah melakukan kerjasama dengan masyarakat sekitar markas besar raksasa sosmed facebook yang masih dikenal dengan tingkat kemiskinan dan kriminal tinggi dengan mengajak anak-anak usia dini belajar bersama melalui pendidikan wajib 12 tahun.

Mark Zuckerberg CEO FB (Facebook) Bangun Sekolah Khusus.! Untuk

Chan mampu mengajak anak-anak lingkungan sekitar dengan cara melakukan dukungan pra-kelahiran dan juga beberapa program kesehatan untuk anak-anak.

Mark Zuckerberg  juga menambahkan, “Dengan mengedepankan kesehatan dan pendidikan bersama-sama dalam satu tempat, tujuannya adalah mendukung keluarga dan membantu anak-anak mencapai potensi mereka secara penuh,”

Dikenal sebagai pasangan yang peduli dengan pendidikan, hal itu didasarkan pada mereka juga yang awalnya bertemu dan menjalin hubungan ketika masih sama-sama mengenyam pendidikan di Universitas Havard.

Walaupun keduanya tidak lulus bersamaan, dimana Mark Zuckerberg memilih tidak menyelesaikan kuliahnya karena terlalu sibuk mengembangkan FB (Facebook), sedangkan Priscilla Chan mampu menyelesaikan dengan baik.

“Sangat menginspirasi dan membanggakan, bagaimana melihat Priscilla tumbuh sebagai pengusaha sekaligus pemimpin,” sanjungan Mark Zuckerberg kepada istrinya.

Baca Juga : Cara Matikan Video Autoplay FB (Facebook) for iOS.!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here