Update Terbesar Windows 10 Akan Rilis November Besok.!

0
1095
Update Terbesar Windows 10 Akan Rilis November Besok.!

Windows 10 Luncurkan “Fall Update” Setelah Menembus Tiga Kali Lipat Angka Pengguna.!

Smeaker.comWindows 10 Full Udate ini akan datang pada bulan November mendatang, pembaruan ini merupakan pembaruan yang dilakukan secara besar – besaran oleh windows.

Dengan adanya pembaruan ini maka ada beberapa aplikasi yang akan dijadikan sebagai menu dari windows terbaru ini. Salah satu aplikasi yang telah dijadikan menu pada windows ini adalah skype.

Tanpa harus memasang pembaruan yang lainnya, pembaruan ini bisa langsung dilakukan pada windows yang sebelumnya, misalnya windows 10 RTM, Windows 8 serta windows 7.

Dengan adanya pernyataan tanpa harus melakukan pembaruan lainnya ini disampaikan oleh piham microsoft.

Kini pihak windows juga masih punya beberapa tahan untuk melakukan pembaruan demi kelancaran para pengguna, pembaruan lainnya ini akan terletak pada tahun depan (2016) yang akan menempati musim panas.

Selain itu pada musim gugur juga akan dilakukan pembaruan Edge,pasalnya pembaruan yang saat ini dilakukan belum menyelipak ekstensi Edge.

Update Terbesar Windows 10 Akan Rilis November Besok

Pembaruan yang akan terjadi pada musim panas 2016 tersbut di perkirakan akan menjadi membaruan yang terbesar untuk yang kesekian kalinya.

Pemasangan edge yang akan dilakukan pada musim gugur ini membuat para pengguna harus beristirahat dulu sambil menunggu dirilisnya kembali Edge.

Dengan adanya pembaruan yang diadakan saat ini, telah ada beberapa yang telah menginstall windows 10 ini.

Sejak pengeluarannya windows 10 ini telah terpasang hingga 6.6 persen di berbagai komputer yang di ketahui sejak september lalu.

Dengan adanya windows yang terbaru ini maka yang paling banyak di install para pengguna adalah windos 7 yang menjadi primadona pada saat ini dengan mencapai 56.53 persen.

Sedangkan windows 8 juga masih berada dibawah windows 7 yang kini mempunyai 10.72 persen yang mengintal di komputer mereka.

Pihak windows kini merilis windows 10 sangat baik, karena pada windows ini terdapat menu konteks dan juga telah memiliki kemampuan dari kotak – kotak dalam menu yang ada dalam start windows.

Jika anda ingin mengisntall windows terbaru ini untuk sekarang sudah bisa digunakan dan akan membuat komputer anda semakin cantik.

Baca juga : Harga Microsoft Surface Pro 4 dan Spesifikasi, Tablet Windows 10 Pro Lebih Gahar Dengan RAM 16 GB

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here