Saingi iOS, Android Juga Segera Hadirkan Emoji Baru.!

0
783

Setelah iOS, Kini Giliran Android Segera Rilis Emoji Terbarunya.!

Smeaker.com-Saat ini tenga diketahui bahwa mulai saat ini para pengguna iOS akan merasa sangat gembira sekali, karena pasalnya para pengguna iOS telah dapat menggunakan emoji baru yang beberapa lalu telah di lucurkan Apple untuk iOS 9.1.

Dengan diketahuinya iOS telah meluncurkan emoji yang terbaru ini karena VP dari rival iOS yaitu Android menulis sesuatu pada Twitternya, kicauan di twitter VP Android ini sebagai permintaan maaf kepada pengguna android yang pada saat ini belum bisa menggunakan emoji yang saat ini hanya bisa digunakan pada iOS saja.

Dengan begitu selain permintaan maaf di twitternya itu juga menyebutkan bahwa kini timnya juga sedang berusaha merancang emoji untuk android yang belum tentu diketahui kapan akan di luncurkan.

Selaku SVP, Lockheimer ini juga menyebutkan akan segara bertindak dengan rencana – rencana yang telah disusunya yang merupakan salah satu bisnis dari google tersebut.

Dengan menyiapkan rangkaian kejutan yang direncanakan google ini maka Lockheimer ini tidak ingin pelanggan pelanggan pengguna android ini kecewa.

Saingi iOS, Android Juga Segera Hadirkan Emoji Baru

Sebelumnya pihak iOS juga telah meluncurkan berbagai kebutuhan pengguna iOS yang berupa wallpaper dan sepaket emoji yang terbaru ini.

Sayangnya sampai pada saat ini belum diketahui dari Lockheimer kapan emoji terbaru dari Android akan di luncurkan, sangat banyak para pengguna android yang telah menanyakan hal ini.

Dikutip dari twitter atas permohonan maaf Lockheimer “ saya menduga kalian semua pasti juga ingin menggunakan emoji yang saat ini sudah bisa digunaka oleh iOS yang baru saja diluncurkan..? A) terima kasih atas masukkannya untuk emoji yang baru B) kami kini sedang berusaha untuk mengerjakan emoji yang kalian inginka C) maaf kamu belum bisa memenuhi harapan yang kalian tunggu pada saat ini,”

Dengan ungkapan itu maka sebagian para pengguna android telah lega karena emoji yang mereka inginkan saat ini telah di proses dan akan segera digunakan, namun belum tentu kapan akan diluncurkannya sepaket emoji terbaru ini.

Baca juga : Ini Dia, Cara Matikan Video FB (Facebook) Auto for iOS.!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY