Tokopedia Hadirkan “Fitur Lucky Deal” Untuk Penjual dan Pembeli.!

0
1548

 “Fitur Lucky Deal” Hadir di Tokopedia.!

Smeaker.com-Fitur lucky deal ini yang telah dirilis oleh tokopedia pada tanggal 7 oktober lalu, fitur ini dirilis untuk melengkapi sebuah kampanye yang telah di ciptakan oleh tokopedia ini bertajuk Ciptakan Peluangmu yang telah di keluarkan sejak bulan agustus yan lalu.

Tokopedia dengan gencarnya merilis fitur ini karena menginginkan para pengguna tidak merasa dirugikan dengan adanya fitur ini maka penjual dan pembeli akan merasa lebih beruntung.

Kriteria untuk para pembeli dan pemjual ini juga disyaratkan oleh tokopedia, tokopedia juga menilai keaktifannya untuk bertransaksi di tokopedia, dan syarat yang diajukan untuk para penjual antara lain adalah seberapa sering penjual memantau usaha online yang digelutinya melalui tokopedia.

Dengan adanya fitur ini maka ada perbedaan yang diciptakan oleh tokopedia berdasarkan pedagang yang beruntung dan pembelu yang beruntung.

Perbedaan yang diusung dari tokopedia ini berdasarkan warnanya, dengan di beri tanda warna biru maka yang beruntung dari pihak pembeli, jika tokopedia menandai dengan warna hijau maka bisa dipastikan yang beruntung adalah sang penjual.

Tokopedia Hadirkan “Fitur Lucky Deal” Untuk Penjual dan Pembeli

Dengan keaktifan anda untuk berbelanja di tokopedia, maka juga akan menguntungkan anda untuk dipercaya dari pihak tokopedia untuk menjadi pembeli yang aktif dan pada setiap anda belanja bisa juga anda di beri warna biru karena telah di anggap pelanggan yang sangat beruntung.

“Perihal lucky mercant kami memantaunya melalui seberapa serius dia berjualan pada layanan yang telah kami sediakan dan seberapa besar pembeli yang telah pempercayai penjual tersebut, sedangkan untuk lucky buyer kami biasa memantaunya dengan seberapa seris dia belanja di layanan tokopedia ini dan seberapa banyak penjual yang telah merespon pembeli tersebut.”kata Melissa saat di jumpai dan ditanya perihal persyaratan yang diajukan untuk fitur terbarunya.

Dengan terpilihnya pembeli dan penjual yang telah beruntung dalam tokopedia ini maka para pembeli (buyer) ini bisa saja mendapatkan cashback sebesar 5% dan bisa juga sampai 20% pada setiap belanja pada seorang penjual yang telah mendapatkan Lucky mercant.

Dengan anda semakin sering bertansaksi di tokopedia maka semakin besar harapan anda untuk mendapatkan keuntungan dari penjual ataupun dari pembeli.

Baca juga : Jokowi Gandeng Bos Gojek, Kaskus, dan Tokopedia ke AS, Untuk Apa?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here