Youtube Hadirkan “Youtube Broadcast” Pertama Kali di Indonesia .! Intip Yuk.!

0
1532
Youtube Hadirkan “Youtube Broadcast” Pertama di Indonesia .! Intip Yuk.!

“Youtube Broadcast” Pertama di Indonesia .! Intip Yuk.!

Smeaker.com-Untuk membantu para kreator di Indonesia kini pihak Youtube ini memberikan fasilitas untuk belajar para kreator agar lebih aktif lagi dengan dihadirkannya Broadcast Box.

Broadcast Box ini adalah serupa studio mini yang didalamnya telah tersediakan beberapa alat untuk pengambilan video hingga alat editing video.

Diusunya Broadcast Box ini piha dari Youtube berharap “ kami menghadirkan Broadcast box di indonesia karena kami ingin mempunyai artis youtube dari Indonesia apalagi dari luar Jakarta.

Veronica Utami membeberkan bahwa, “ kini pengguna Youtube di Indonesia memiliki pertumbuhan yang sangat pesat, pertumbuhan yang telah meningkat hingga 130 persen ini mendukung kita untuk menghadirkan broadcast box, karena mengingat pengunggah video di youtube juga sangat besar hingga 600 persen.”

Peluncuran Youtube broadcast box ini telah dilakukan pada tanggal 24/10/2015 yang terletak pada hari sabtu lalu. Peresmian ini di laksanakan di Gandaria city.

Kini sudah ada beberapa titik tempat yang akan di tangkringi youtube broadcast box ini salah satunya adalah di Bandung yang berlokasikan pada Loop Kepo Trans Studio Mall, anda bisa menemukan Brodacast box di Bandung mulai dari tanggal 15 november yang akan datang.

Youtube Hadirkan “Youtube Broadcast” Pertama di Indonesia .! Intip Yuk

Youtube broadcast box ini yang juga di dukung oleh Telkomsel juga akan hadir di Surabaya yang tepatnya di DBL Arena yang akan di resmikan pada tanggal 22 November yang akan datang.

Tak kalah dengan kota bandung dan surabaya di kota medan dan makasarpun juga mempunyai Broadcast box yang juga akan di selenggarakan Workshop di Plaza Medan fair tanggal 8 oktober dan tanggal 28 november di Grapari Telkomsel di makasar.

Jika anda ingin belajar untuk menjadi kreator atau artis youtube disana anda akan di pandu dengan pemandu yang telah profesional untuk mempelajari langkah – langkahnya .

Indikasi diluncurkannya loop broadcast box ini karena pihak dari Youtube ini percaya bahwa anak – anak indonesia ini sangat imajinative untuk membuat video yang akan meramaikan Youtube nantinya.

Baca juga : Berita Terkini : “Youtube Red”, Layanan Bebas Iklan Youtube Terbaru.!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here