Instagram Hadirkan “Boomerang”, Aplikasi Pembuat Foto Bergerak.! Intip Yuk.!

0
3578

“Boomerang”, Hadirkan Aplikasi Pembuat Foto Bergerak.! Intip Yuk.!

Smeaker.com-Kini di Instagram hadirkan aplikasi yang bisa menjadi boomerang pada yang menggunakannya, aplikasi ini mampu membuat foto dengan durasi selama 1 detik dari 5 brust.

Setelah pembuatan video ini para pengguna akan dengan mudah untuk menguploadnya pada instagram. Video yang akan dibuatnya dapat diputar selayaknya senjata boomerang yang berulang ulang.

Aplikasi yang diluncurkan oleh anak perusahaan facebook ini dapat di kenal dengan sapaan Loop. Video yang diputar berulang – ulang layaknya boomerang ini mampu menarik minat para remaja.

Aplikasi ini dapat diunduh secara gratis pada applikasi Google play store yang terdapat di Android dan di iPhone.

Video yang telah dibuatnya ini akan secara otomatis masuk pada penyimpanan di Smartphone anda, makan jika anda ingin mengupload ke instagram akan menjadi lebih gampang.

Instagram Hadirkan “Boomerang”, Aplikasi Pembuat Foto Bergerak.! Intip Yuk

Aplikasi yang telah dikeluarkan oleh instagram ini bisa dibilang mirip dengan aplikasi GIF. Anda dapat melihat di dalam Video berulang ini seperti jika api telah menyala lalu di padamkan lalu menyala lagi, inilah efek dari aplikasi besutan anak perusahaan dari facebook.

Menariknya anda bisa memamerkan beberapa video yang telah anda buat melalui aplikasi ini kepada teman – teman atau keluarga anda dengan share melalui instagram saja.

Setelah peluncurannya aplikasi ini di ketahui pada bualan sekitar maret telah mempunyai 1 juta pengguna, padahal sebelumnya pihaknya telah merilis aplikasi yang berdasarkan foto juga yaitu kolase foto.

Pihak instagram ini juga tidak sabar untuk menunggu kreasi dari para pengguna video editor yang di beri nama boomerang.

Padahal kata boomerang ini adalah nama dari sbuah senjata yang jika digunakan tidk mengenai lawannya maka senjata ini akan otomatis akan kembali kepada kita atau kepada pemiliknya.

Sebelumnya meluncurkan aplikasi boomerang ini instagram telah mengeluarkan aplikasi yang berbasis foto adalah time-lapse hyperlapse.

Video ini bisa menjadi serangkaian foto yang dirangkai seperti layaknya video mini yang dilakukan secara berulang.

Pihak Instagram juga menuliskan pada sebuah blok resminya “ boomerang adalah pengambilan beberapa foto yang telah dirangkai dalam bentuk video dan dapat diputar secara berulang – ulang.”

Baca juga : Survei Sosmed, Menang Mana FB (Facebook) vs Instagram?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here