Fitur Terbaru “Search FYI” FB (Facebook) Diklaim Tiru Mesin Pencari Google.!

0
1335
Fitur Terbaru “Search FYI” FB (Facebook) Diklaim Tiru Mesin Pencari Google.!

“Search FYI” FB (Facebook) Diklaim Tiru Mesin Pencari Google.!

Smeaker.com-Seacrh FYI ini yang dikeluarkan oleh facebook (FB) ini dikecam oleh beberapa pihak karena telah dianggap meniru mesin pencarian yang telah di populerkan oleh Google.

Mesin pencarian ini dikabarkan memiliki sebanyak 2 triliyun postingan yang bisa dibaca para penggunanya.

Mesin pencarian ini dapat anda gunakan jika para pengguna sudah terlebih dahulu mengUpdatenya. Dengan menggunakan fitur dari facebook ini telah diprediksi pencarian ini akan terdapat sebanyak 1.5 miliar dari para pemgguna facebook.

Dengan meluncurkan fitur mesin pencari ini kabaranya FB (facebook) berusaha ingin menyaingi perusahaan yang bergerak dibidang sosial media yaitu twitter yang baru – baru ini juga telah merilis fitur yang bernama moment.

Presiden dari facebook ini menyebutkan ”banyak orang yang melakukan pencarian berdasarkan apa yang telah berada pada laman News Feed yang mereka gunakan.”

Facebook yang telah di kecam dari beberapa pihak karena mesin pencariannya dianggap sangat mirip dengan raja teknologi google ini malah ingin menantang rivalnya untuk mengembangkan layanannya lebih luas lagi.

Tom Stocky ini berharap bahwa mesin pencariannya ini akan bisa menyaingi google dengan membentuk perluasan jangkauan.

Fitur Terbaru “Search FYI” FB (Facebook) Diklaim Tiru Mesin Pencari Google

Raja dari sosial media yang telah memberikan tempat untuk sharing pada setiap pengguna ini sangat yakin dengan apa yang telah dirilisnya saat ini.

Yang banyak diketahui kini google telah digunakan untuk melakukan pencarian sebanyak 3.3 miliar pada setiap harinya.

Angka sebanyak itu diperoleh sejak tahun 2012 yang lalui, mungkin pada tahun sekarang angka tersebut bisa meningkat lagi.

Dengan melihat hasil pencarian yang dimiliki google setiap harinya pihak facebook sangat optimis untuk mampu menyaingi mesin pencarian dari google.

Karena hanya selang beberapa hari saja permintaan di laman di facebook saat ini telah mencapai 1.5 miliyar ini diketahu karena Tom Stocky telah membeberkannya dalam sebuah jumpa pers.

Facebook mempunyai ambisi yang sangat besar untuk mengalahkan google, begitu juga untuk mengalahkan layanan media sosial twitter karena saat ini twiiter telah mampu menyaingi facebook dengan pengguna yang lebih banyak.

Baca juga : FB Techprep, Fitur Terbaru dari FB (Facebook), Intip Yuk,!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here