Event Terbaru Game COC (Clash Of Clans), “Boost Spell Factory”.!

2
16801
Event Terbaru Game COC (Clash Of Clans), “Boost Spell Factory”.!

Event Terbaru Game COC “Boost Spell Factory”, Nge-Boost Spell Cuma Gunakan 1 Biji Gems.!

Smeaker.com – Dalam rangka menyambut perayaan Halloween yang akan diadakan setiap tanggal 31 Oktober, salah satu game terpopuler Game COC (Clash Of Clans) mengadakan event yang juga bertajuk Halloween.

Dengan mengusung nama event “Boost Spell Factory”, para clasher (sebutan untuk pemain game clash of clans) hanya dikenakan biaya 1 biji gems untuk melakukan boost (percepatan) pada waktu memasak di Spell Factory.

Walupun hanya dengan satu biji gems, boost spell factory juga akan dapat digunakan selama 2 jam juga seperti saat melakukan boost spell seperti biasanya.

Dikabarkan dari Ibtimes, agar dapat menikmati event bosst spell factory tersebut, para clasher / gamers Coc diharuskan untuk mengupdate terlebih dahulu game COC (Clash Of Clans) dari Google Play Store, dan bisa juga dari App Store untuk pengguna iOS.

Dengan melakukan update terbaru COC (Clash Of Clans), maka pada tampilan loading saat masuk game COC (Clash Of Clans) akan berubah tema game menjadi Halloween.

Event Terbaru Game COC (Clash Of Clans), “Boost Spell Factory”

Selain dapat meningkatkan kecepatan dalam memasak di Spell Factory hanya dengan satu biji gems, para clasher juga akan mendapatkan hadiah berupa tumbuhan kecil mirip dengan tungku dalam perayaan Halloween.

Dimana tumbuhan tersebut juga dapat ditebang oleh Builder Hunt untuk dapatkan bonus elixir melimpah dari hasil tumbuhan hadiah Halloween.

Sebelum menghadirkan event Boost Spell Factory ini, COC (Clash Of Clans) juga telah melakukan update pada beberapa properti game.nya. Seperti upgrade spell Lightning, Eathquake, Freeze dan juga upgrade Poison.

Disamping itu, para clashe kelas atas yang sudah capai townhall 10 juga mendapatkan tambahan 25 pagar atau wall, dimana wall juga dapat di upgrade menjadi level 11. Untuk fitur shield (pelindung), pihak game COC (Clash Of Clans) juga memberikan update dengan memperpanjang shield sampai dengan 7 hari khusus untuk clasher kelas Titan 2 dan 3.

Dari kabar yang sudah menyebar, tepat hari ini 24 Oktober 2015 Supercell sedang melangsungkan acara bertajuk “Clash Con” di negara Finlandia. Dimana pada pagelaran tersebut akan diadakan War Clan para Clasher dari seluruh penjuru dunia.

Diharapkan juga, pada event “Clash Con” hari ini akan diluncurkan pembaruan untuk upgrade Town Hall level 11. Semoga saja, kita tunggu kabar selanjutnya.

Baca Juga : 24 Oktober Nanti, Event Besar Bertajuk “ClashCon” Siap Gegerkan Pecinta Game “Clash Of Clan” !

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here