Sony Kenalkan Xperia T3, Smartphone “Tertipis di Dunia”

0
666
Sony Kenalkan Xperia T3, Smartphone
Sony Kenalkan Xperia T3, Smartphone "Tertipis di Dunia" (foto: droidik)

Setelah menyebar teaser Sony Xperia T3 sebelumnya, Sony berhasil membuat para penggemarnya terkejut dengan memperkenalkan Xperia T3 beberapa waktu lalu sebagai “smartphone tertipis di dunia.” Dengan lebar layaar  5.3 inci, tampaknya tidak ada handset yang mampu menyainginya.

Xperia T3 memanglah benar-benar langsing, dengan ukuran tebalnya yang hanya 7mm saja. Mengusung layar Triluminos, handset ini menyuguhkan resolusi sebesar 720×1280 pixel, dengan kerapatan yang mencapai 277ppi pixel. Untuk handset sekelas T3 ini, rasanya terlalu lambat jika hanya menggunakan 1,4 GHz Snapdragon dari Qualcomm sebagai prosesornya. Namun, lihatlah ukurannya yang hanya berdimensi 150,7x77x7 mm saja, dengan bingkai stainless steel sebagaai bingkainya.

Membawa hanya 1GB RAM, dengan 8GB penyimpanan internal, handset ini juga dilengkapi slot microSD yang mendukung hingga 32GB. Sedangkan untuk multi medianya, ia menggunakan 8MP sensor Exmor RS di bagian belakangnya yang mampu merekam hingga 1080p, dan 1.1MP kamera depan dengan kualitas rekaman mencapai 720p.

Kesemua fitur jago tersebut didukung oleh 2500 mAh baterai, yang mampu mendukung hingga 12 jam 64 menit waktu bicara dan 8 jam 14 menit untuk memutar video dengan performa yang benar-benar baik.

Handset ini tentunya didukung oleh sistem operasi Android 4.4 KitKat dengan tampilan UI milik Xperia sendiri. Ia juga akan hadir dalam pilihan warna hitam, putih dan ungu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here