Pakai Android Marshmallow Belanja di Google Play Store Bisa Gunakan Fitur Sidik Jari Lho.!

0
1345
Pakai Android Marshmallow Belanja di Google Play Store Bisa Gunakan Fitur Sidik Jari Lho.!

Belanja di Google Play Store Bisa Gunakan Fitur Sidik Jari Lho.!

Smeaker.com-Jika anda ingin mendapatkan smartphone yang terbaru maka anda bisa membeli smartphone yang kini menggunakan pemindaian sidik jari.

Kini google telah mendukung pengeluaran fitur smartphone ini dengan tersedianya di google play store. Perangkat ini juga didukung dengan sistem operasi android marshmallow.

Dengan adanya sistem pemindaian sidik jari yang di backing oleh google maka anda tidak perlu was – was jika ponsel anda akan dibuka oleh orang lain.

Karena dengan pemindaian sidik jari ini yang di lengkapkan sistem operasi android marshmallow hanya akan dapat dibuka dengan sidik jari sang pemilik saja.

Pengguna juga dapat membeli beberapa aplikasi yang disediakan di google play store hanya menggunaka siidik jari saja.

Kini yang mempunyai pemindaian sidik jari hanya terdapat pada nexus yang juga menggunakan sistem operasi android masrhmallow.

Pakai Android Marshmallow Belanja di Google Play Store Bisa Gunakan Fitur Sidik Jari Lho

Namun jika anda sudah mempunyai smartphone yang telah menggunakan sidik jari anda belum tentu bisa langsung menggunakannya, anada harus melakukan pengaturan dahulu yang terdapat pada play store untuk mengaktifkan otentikasi sidik jari.

Fitur yang disukung dengan google ini akan digunakan menjadi lebih luas lagi ketimbang di iOS, dengan begitu para pengguna android akan menjadi lebih mudah lagi untuk menggunakan sistim sidik jari ini.

Dengan menggunakan fitur ini makan pembelian yang menggunakan google play store akan menajdi lebih mudah dan setelah diperkirakan juga pembelian aplikasi di google play store akan meningkat.

Jika anda ingin menggunakan android marshmallow ini maka anda sebaiknya mengUpgrade dengan versi yang telah mendukung android marshmallow. Karena untuk saat ini yang bisa menggunakan fitur ini adalah sistem perangkat lunak android marshmallow.

Bukan saja dalam pembelian di play store yang bisa menggunakan sistem sidik jari ini, melainkan dengam memperbarui aplikasi juga bisa menggunakan sistem sisdik jari.

Sistem ini sangat canggih karena hanya menggunakan sidik jari saja bisa membelio berbagai apalikasi yang terdapat pada play store. Tidak hanya itu juga aplikasi ini juga untuk meningkatkan keamanan yang bisa membantu mengamankan ponsel anda dari jangkauan anak – anak.

Baca juga : Cara Update Android Marshmallow di Evercoss One X, Simak Yuk.!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here