Fitur Terbaru Google Playstore, “Ikon Jam Tangan” untuk Aplikasi yang Dukung Android Wear.!

0
1012
Fitur Terbaru Google Playstore, “Ikon Jam Tangan” untuk Aplikasi yang Dukung Android Wear

“Ikon Jam Tangan” untuk Aplikasi yang Dukung Android Wear.!

Smear.com-Kini google play store kini akan meluncurkan Icon terbaru untuk membedakan mana yang mendukung Android ware. Agar para pengguna Android ware mengetahui apa saja yang mendukung jika di install pada androidnya.

Hanya cukup melihat icon jam tangan kecil, aplikasi tersebut akan dengan mudah jika di instal pada android wear anda.

Dengan munculnya icon ini pada google play store maka para pengguna akan dengan mudah mengenali aplikasinya yang bisa di install pada androidnya, tanpa harus mencoba terlebih dahulu.

Namun pada saat ini icon tersebut belum muncul jika kita akses melalui website play store, belum tau kapan google play store akan meluncurkan icon terbaru tersebut pada website play store.

Jika akan diluncurkan pasa dekat ini maka semakin cepat mempermudah para pengguna Android wear ini untuk mengenalinya.

Fitur Terbaru Google Playstore, “Ikon Jam Tangan” untuk Aplikasi yang Dukung Android Wear.!

Sayangnya logo ini akan dapat diketahui jika kita membuka aplikasi yang akan di install ini, maka di atas tulisan redmore akan terdapat logo jam tangan itulah icon yang diluncurkan google play store.

Smartwatch ini memanglah belum beredar luas di indonesia apalagi smartwatch yang berplatform Android wear ini. Perangkat ini belum muncul di indonesia melalui jalur yang resmi.

Dengan perubahan yang didukung oleh google ini sangat ditunggu – tunggu dengan para pengguna android wear, karena mereka telah merasa semakin mudah jika menggunakan logo ini.

Google dengan meluncurkan perubahan ini termasuk telah melakukan perubahan kedua yang mempunyai jangka waktu yang sangat singkat ini.

Karena pada sebelumnya google telah merubah satu tatanannya yang saat ini bisa terlihat lebih ringkas, karena piha google telah merubah pada tampilan rating aplikasi yang iconnya juga di ubah.

Icon rating aplikasi yang semula adalah bintang yang sederetan mempunyai jumlah lima ini kini telah di ubah menjadi satu bintang saja.

Dengan melakukan perubahan perubahan tersbut google ingin memudahkan para pengguna untuk menjadi lebih ringkas dan tidak terlalu rumit. Pada saat ini yang di tunggu adalah icon jam tangan pada website play store.

Baca juga : Lebih Keren, Google Play Store Akan Hadirkan Tampilan Baru.!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY