Jokowi Gandeng Bos Gojek, Kaskus, dan Tokopedia ke AS, Untuk Apa?

0
2530

Jokowi Gandeng Nadiem “Bos Gojek” dalam Kunjungannya Ke Amerika Serikat, Ada Apa.?

Smeaker.com-Kunjungan luar negeri yang akan di laksanakan presiden jokowi ini mengunjungi negara AS. Kabarnya presiden Jokowi ini selama perjalanan dinas ditemani dengan Nadiem yang saat ini menjabat CEO Go-Jek.

Presiden Jokowi ini tidak hanya menggandeng CEO dari go-jek saja melainkan ada beberapa orang juga yaitu Wiliam Tanudjaya seseorang yang telah mendirikan Tokopedia, dan seorang lagi pendiri Kaskus yaitu Andrew Darwis.

Kunjungan ke AS ini yang diboyong jokowi dengan ketiga pendiri perusahaan online di Indonesia bertujuan untuk membantu perkembangan Indonesia.

Mereka melakukan kunjungan kesana untuk memberitahukan bahwa Indonesia kini juga mempunyai pasar lokal yang berpotensila untuk berivestasi.

Ketiga orang yang mendirikan Kaskus, Tokopedia, dan Go-Jek ini di borong Jokowi untuk menemui petinggi yang berada di AS.

Menurut Nadiem mereka akan menemui sekitar lima hingga tujuh petinggi yang menjabat dengan peran yang paling penting di negara tersebut.

Jokowi Gandeng Bos Gojek, Kaskus, dan Tokopedia ke AS, Untuk Apa..

Pada tanggal 25 hingga 29 Oktober ini jajaran petinggi negara akan menyambangi kerajaan teknologi yang berada di negara AS.

Jokowi yang menggndeng bos dari Go-Jek, Kaskus, dan tokopedia ini bertandang ke amerika bertekad akan menemui para prtinggi yang mempunyai produk unggulan yang banyak kita ketahui adalah Apple, Microsoft, Google dan Facebook.

Jokowi presiden Indonesia juga akan membahasa persoalan internet untuk Indonesia bagian timur dan untk kawasan terpencil lainnya, serta membicarakan investasi timah.

Menurut bos Go-jek ini bahwa founder yang masih kecil dari Indonesia ini sangat membutuhkan bantuan mereka agar founder tesebut bisa seperti mereka.

Kini dengan adanya KasKus yang telah menjadi cikal bakal terbentuknya Tokopedia dan Go-Jek. Karena pada saat ini Kaskus telah di kenal oleh pihak yahoo karena yang paling pertama berdiri di Indonesia.

Jika memungkinkan presiden Jokowi akan menyempatkan bermalam denga Tim Cook, Jokowi dengan jajaran jokowi mereka juga akan mengunjungi Dispora Indonesia yang berada di Silicon Valley.

Maka tak perlu heran jika pendiri kaskus lancar berbicara dan memberikan sedikit ilmu tenta usaha Kaskus yang telah di kelolanya di hadapan para petinggi di AS.

Baca juga : Berita Terkini : Fitur “Go – Mart”, Layanan Belanja Online Baru daro “Go-Jek”.!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here