Cara Install Ulang Google Play Store Android yang Terhapus, Begini Caranya.!

3
193607
Cara Install Ulang Google Play Store Android yang Terhapus, Begini Caranya.!

Yuuk…!Install Ulang Google Play Store Android Anda yang Terhapus, Begini Caranya.!

Smeaker.com-Mungkin saja jika google play store ini akan terhapus secara tidak sengaja atau dengan cara yang tengah disengaja.

Ini ada beberapa tips untuk mengembalikan google play store yang telah terhapus, karena google play store adalah pusat untuk mendownload aplikasi – aplikasi yang mungkin anda butuhkan, misalnya Game,Buku serta aplikasi lain. Ini cara instal ulang..!

  1. Masukklah pada setting, lalu centang Apps Unknown sources. Ini dilakukan untuk memberi ijin agar android bisa menginstal aplikasi yang tidak mendownload dari aplikasi google play store.
  1. Anda bisa mendownloadnya pada thread di forum-xda developer. Anda disarankan mendownload di thread karena aplikasi yang terdapat disitu adalah aplikasi yang telah mempunyai sertifikat cryptography.

Cara Install Ulang Google Play Store Android yang Terhapus, Begini Caranya

  1. Jika anda mendownload aplikasi tersebut melalui Android anda maka aplikasi google play store anda telah berada pada folder download anda.
  1. Setelah menemukan google play store anda tinggal membuka aplikasi tersebut lalu memberikan centang yang terdapat dibawahnya jika anda setuju dengan persyaratan yang di syaratkan. Setelah itu tekan tombol instal pada layar android anda.

Cukup mudah bukan untuk menginstal ulang aplikasi google play store yang telah terhapus? Mungkin anda bisa merasa stres jika tidak bisa menginstal ulang google play store pada smartphone anda.

Dengan adanya cara instal ulang aplikasi google plays tore ini akan membuat anda semakin mudah dan akan membuat stres akibat play store anda telah terhapus menjadi reda atau bahakan berkurang.

Dengan adanya aplikasi play store ini anda bisa memanfaatkan waktu luang yang anda miliki untuk mendownload permainan atau aplikasi tabloid yang ditawarkan google play store.

Maka anda harus hati – hati jika smartphone anda digunakan oleh anak anda yang masih bayi, karena biasanya anak yang masih kecil belum mengerti bagaimana menggunakan smartphone ini bisa secara tidak sengaja meng uninstal aplikasi – aplikasi yang telah anda miliki.

Dengan membagikan cara ini semoga bisa membantu buat kalian yang saat ini telah dibuat pusing oleh hilangnya aplikasi google paly store.

Baca juga : Mantap !! Di Play Store Google Nexus 6P Ludes Terjual.!!