Kesalahan Sistem: Semua iDevices Bisa Dapatkan iOS 8 Beta

0
629
Kesalahan Sistem: Semua iDevices Bisa Dapatkan iOS 8 Beta
Kesalahan Sistem: Semua iDevices Bisa Dapatkan iOS 8 Beta (foto : tuaw)

Seperti yang diharapkan sebelumnya, pada ajang WWDC kali ini, Apple ternyata benar-benar memperkenalkan iOS 8 miliknya. Seperti yang dirumorkan sebelumnya, iOS 8 ini juga turut membawa berbagai aplikasi termasuk aplikasi Healthbook.

Disamping membawa beragam aplikasi dan fitur baru, iOS 8 juga hadir dengan tindakan yang tak biasanya dilakukan Apple. Yaitu ia menggunakan keyboard QWERTY virtual dan Touch ID dari pihak ketiga.

Apple juga mengijinkan para Developer terdaftar untuk menginstal iOS 8 Beta. Dengan membayar sebesar $99, para developer tersebut bisa mendapatkan joki kode ini, yang mana memungkinkan mereka untuk menemukan perubahan apa yang harus dilakukan untuk aplikasi mereka.

Namun pada sebuah video di YouTube, yang diposting iCrackUriDevices, tampak bahwa Apple telah melakukan kesalahan pada sistem pengiriman Beta miliknya, dimana sistem tersebut mengizinkan setiap iDevices yang saat ini mendukung iOS 7.1.1, dapat dengan bebas menginstal versi OS terbarunya, yaitu iOS 8.

Namun seperti yang kata pepatah, “siapa menebar hujan maka akan menuai badai”. Yang artinya, ada resiko yang harus anda bayar untuk melakukan hal ini. Jadi sebaiknya, jika anda tertarik untuk mencobanya, pastikan anda backup dulu perangkat anda, agar nanti bisa kembali ke iOS 7.1.1 lagi jika terjadi kegagalan, dan pastikan anda memiliki iTunes yang sudah terinstal.

Untuk melakukannya, anda hanya perlu mengikuti petunjuk pada video tersebut, namun anda akan membutuhkan kesabaran dalam menginstalnya. Namun jika anda tipe orang yang paling suka update, dan nasis, rasanya penantian tersebut akan terasa sebanding.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here