Fitur Polling Twitter, Kini Nge-twit Bisa Juga Adu Pendapat.!

0
785
Fitur Polling Twitter, Kini Nge-twit Bisa Juga Adu Pendapat.!

Adu Pendapar di Twitter..? Sekarang Bisa Lho..!

Smeaker.com-Kabar gembira dari media sosial twitter yang akan memberikan fitur tebaru bagi setiap orang yang ingin mengusulkan pendapatnya. Opini publik apapun bisa didapatkan apabila pengguna ingin mendapatkannya.

Dan diyakini juga tidak ada tempat yang lebih baik bagi para pengguna untuk menyatakan opininya dengan tema yang ingin dibahas, misalnya para pengguna ingin mneyatakan opini tentang politik ataupun tentang selebritis.

Nantinya anda akan bisa membuat jajakan opini yang meliliki dua pilihan pada twitter, anda bisa mengajak teman anda untuk melakukan polling dengan memilih ya atau tidak dari pernyataan yang anda ajukan.

Dengan layanan ini teman anda dapat berpartisipasi selam 24 jam dan anda bisa membuatnya berasal dari kotak compose.

Fitur terbaru ini akan tersedia dalam waktu dekat ini di sistem perangkat lunak Android dan iOS, namun juga tidak menutup kemungkinan fitur tersbut bisa anda akses melalui dekstop pada twitter anda.

Untuk bisa berpatisipasi dalam layanan ini anda bisa melacak balasan dari opini yang dikirimkan teman anda, namunanda harus terlebih dahulu mengunduh pernyataan atau pertanyaan yang dibuat oleh teman anda atau orang lain.

Fitur Polling Twitter, Kini Nge-twit Bisa Juga Adu Pendapat

Jika dalam opini teman anda, lalu anda memberikan partisipasi maka pilihan anda tidak terlihat secara publik, jadi tidak perlu ragu jika anda setuju atau tidak dengan opini yang telah dibuat oleh teman anda.

Pemungutan suara bisa anda lakukan pada fitur yang telah di ciptakan oleh twitter ini dalam berbagai hal yang berbau dengan publik.

Maka followers anda atau teman anda bisa melakukanpemilihan polling suara yang bisa dihitung dengan aplikasi yang dimiliki oleh twitter juga.

Perhitungan suara pada polling medsos ini dilakukan sacara tertutup yang hampir mirip dengan suasana pada pemilihan umum negara.

Bagi anda yang tidak sabar dengan munculnya fitur baru ini, anda akan bisa mendapatkannya dalam waktu dekat.

Untuk memprediksi pertandingan sepak bola mana yang akan menang anda bisa melakukannya denga mengumpulkan polling di twitter, namun sebelumnya anda bisa membuat opini misal “untuk pertandingan Indonesia vs Malaysia mana yang akan menang?” lalu nada bisa mempostingnya pada twittwer anda.

Baaca juga : Twitter OS Mac, Kini Hadir dengan Tampilan Baru.!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here