Inilah 10 Aplikasi Android Paling Makan Baterai.! Simak Yuk.!

0
1098
Inilah 10 Aplikasi Android

Ini 10 Aplikasi Android Pemakan Baterai.!

Semaker.com-Perusahaan keamananAVG ini memberitahukan ada beberapa aplikasi Android yang membuat batrei android anda cepat habis, dari kebanyakan aplikasi android yang kita instal salah satunya yang membuat baterai android cepat habis adalah Google Play Servise.

Aplikasi Android yang mana saja yang paling rakus terhadap batterai, untuk mengetahui Ini dilakukan survei terhadap 200 juta perangkat Samrtphone android.

Dari survei itulah diketahui bahwa ada beberapa aplikasi android yang telah mampu membuat batrei android anda menjadi cepat habis, aplikasi tersebut adalah facebook, whatsapp, candy camera for selfir, weather & clock widget android.

Dan ada juga aplikasi android yang bawaan dari samsung atau android yang juga sangat menguras batterai smartphone anda yaitu google play services, samsung chatOn, samsung security policy updater dan samsung beaming servise.

Beberapa apliaksi android ini yang menyebabkan baterai hangus ini harus di non aktifkan agar batterai anda bisa awet dang tidak cepat habis.

Namun diantara beberapa aplikasi android penguras baterai diatas, kini masih ada aplikasi yang paling sangat rakus menguras baterai adalah Android Firmware Updater.

Inilah 10 Aplikasi Android Paling Makan Baterai.! Simak Yuk

Aplikasi yang terletak pada android ini bertugas untuk melakukan pembaruan firmware atau juga mameriksa dan mengunduh pada smartphoen anda.

Dalam waktu yang sebelumnya facebook sudah dilansir yang paling membuat baterai boros karena ini diketahui saat survei pada perangkat iPhone.

Dari survei situlah baru diketahui bahwa aplikasi android yang banyak diinstal para pengguan smartphone ini sangatlah menguras baterai smartphone.

Firmware bisa melakukan pembaruan sacara manual jika pembaruan sudah tersedia atau telah mematikan pemeriksaan.

Belum jelas diketahui kenapa aplikasi android yang bernama android firmware updater ini sangat rakus terhadap baterai android, belum diketahuinya alasan ini karena pada pihak AVG tidak memiliki alasan pasti kenap seperti ini.

Buka hanya batterai saja yang akan dimakan apliksi yanga anda pasang di android namun ada beberapa perangkat juga yang bisa diberantas aplikasi adalah ruang penyimpanan dan data yang anda miliki.

Baca juga : Ini Dia, Empat Aplikasi Android Pencari Jodoh Paling Keren.!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY