Berita Terkini : Fitur “Go – Mart”, Layanan Belanja Online Baru daro “Go-Jek”.!

0
1040
Berita Terkini Fitur Go Mart Layanan Belanja Online Baru daro Go Jek.!

Layanan Belanja “Go-Mart” ini Fitur Terbaru Dari “Go-Jek”.!

Smeaker.com-Salah satu pelayanan ojek ternama yang baru – baru ini menggebohkan masyarakat Indonesian karena gaji yang diterima karyawan lumayan tinggi. Pelayan Go-Jek yang baru saja muncul dipermukaan ini akan memberikan fitur terbaru yaitu Go-Mart.

Tanpa harus pergi keluar rumah para pengguna aplikasi ini bisa memesan apa saja yang akan dibutuhkan oleh para pengguna. Ada beberapa pemesanan barang yang bisa memnafaatka layanan yang dikembangkan dari pihak GO-Jek.

Go-Mart bisa berbelanja dimana saja untuk membelikan kebutuhan kita misal belanja di pet-shop untuk memenuhi kebutuhan peliharaan kita atau supermarket bahkan bisa juga untuk berbelanja peralatan kantor melalui Go-Mart ini.

Dalam jumpa perd yang digelar ini Nadiem mengatakan “ Go-Mart ini didesain untuk memenuhi kebutuhan belanja yang bisa memerlukan waktu yang cukup singkat saja.”

Kini masyarakat yang telah mengunduh aplikasi Go-Jek ini diperkirakan telah mencapai angka 6 juta orang.

Hanya dengan cara mengusap smartphone anda, anda bisa berbelanja dengan leluasa dengan nominal nilai 50.000 saja.

Berita Terkini Fitur Go Mart, Layanan Belanja Online Baru daro Go-Jek.!

Para pelanggan bisa memilih barang – barang yang di perlukan untuk kebutuhan sehari – hari atau kebutuhan kantor yang telah tersedia di 40 toko di ibu kota.

Dengan menggandeng sebanyak 40 toko ini gojek mampu memksimalkan pelayanannya untuk membantu dan mempermudah untuk masyarakat luas.

Apalagi jika anda adalah seseorang yang sangat super sibuk, maka anda di untung kan dengan adanya layanan Go-Mart ini.

Nadiem juga menegaskan “sekarang ini para pengguna aplikasi Go-Jek banyak yang telah meng-Upgrade layanan ini demi mendapatkan fitur layanan terbaru dari Go-Jek yaitu Go-Mart.

Kini kesuksesan yang sangat besar telah menghampiri perusahaan yang telah mendukung adanya Go-Jek, pasalnya layanan ini sangat diminati oleh para masyarakat yang berada di daerah macet yang tinggi.

CEO dan Co-Founder Go-jek ini telah merasa sangat puas karena fitur pengeluaran barunya ini telah disambut hangat masyarakat luas yang memasng telah membutuhkan layanan ini.

Denga adanya fitur terbaru ini maka Go-Jek mungkin akan membuka lowongan kembali untuk memberikan layanan deliveri kebutuhan rumah dan kantor ini.

Baca juga : Inilah 4 Fitur Terbaru Go Jek Yang Siap Manjakan Penggunanya !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here