Spesifikasi Samsung Galaxy On5 dan Samsung Galaxy On7 Gunakan Kamera Selfie 5 MP ! Rumor

1
11383
Rumor Samsung Galaxy On5 dan Samsung Galaxy On7

Harga Samsung Galaxy On5 dan Samsung Galaxy On7

Info Gadget Terbaru – Samsung Galaxy On5 dan Samsung Galaxy On7 dirumorkan akan menjadi smartphone terbaru besutan vendor Samsung dan diperkirakan akan didumumkan secara resmi pada Nopember 2015 mendatang.

Meski vendor Samsung belum mengumumkan kedua ponsel pintar Samsung Galaxy On5 dan Samsung Galaxy On7, namun rumor spesifikasi kedua smartphone Samsung Galaxy On5 dan Samsung Galaxy On7 sudah beredar luas didunia maya. Berikut adalah rumor spesifikasi dan harga Samsung Galaxy On5 dan Samsung Galaxy On7.

Rumor Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy On5

Samsung Galaxy On5 hadir sebagai phablet berbekal ukuran layar seluas 5.0 inches dengan rasio perbandingan antara layar dan body ~70.0%. Samsung Galaxy On5 memiliki layar beresolusi 720 x 1280 pixels dengan kerapatan ~288 ppi pixel density. Disayangkan smartphone Samsung Galaxy On5 akan menggunakan layar TFT.

Pada segi konektifitas smartphone Samsung Galaxy On5 sudah dibekali dengan konektifitas cukup lengkap sehingga akan mendukung untuk kegiatan fotografi para pengguna Samsung Galaxy On5. Phablet Samsung Galaxy On5 akan dibekali Dual Sim dan didukung jaringan 2G GSM untuk kelancaran komunikasi.

Selain itu ponsel pintar Samsung Galaxy On5 juga sudah dibekali dengan jaringan 3G dan jaringan 4G untuk mengakses internet. Selain itu smartphone Samsung Galaxy On5 juga sudah didukung dengan koneksi data GPRS serta EDGE sebagai pengganti jaringan 3G dan jaringan 4G.

Dengan harga Samsung Galaxy On5 dibanderol 2 jutaan perangkat Samsung Galaxy On5 sudah dijalankan menggunakan sistem operasi Android Lollipop. Selain itu phablet Samsung Galaxy On5 sudah dibekali dengan ruang penyimpanan memadai. Samsung Galaxy On5 dibekali memori internal seluas 8 GB dan didukung memori eksternal microSD.

Rumor Samsung Galaxy On5 dan Samsung Galaxy On7,

Pada segi kamera smartphone Samsung Galaxy On5 nantinya akan dibekali dengan dual kamera beresolusi cukup tinggi sehingga akan mendukung untuk kegiatan fotografi para pengguna Samsung Galaxy On5. Phablet Samsung Galaxy On5 sudah dibekali dengan kamera utama beresolusi 8 MP setara 3264 x 2448 pixels serta sudah didukung oleh fitur autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection.

Pada tubuh bagian depan Samsung Galaxy On5 juga sudah dibekali dengan sebuah kamera beresolusi 5 MP yang nantinya akan memanjakan para pengguna Samsung Galaxy On5 saat berfoto selfie ataupun saat melakukan kegiatan video call.

Beralih ke sektor dapur pacu, perangkat Samsung Galaxy On5 sudah disenjatai dengan chipset Exynos 3475 dan ditenagai prosesor bertenaga Quad-core dengan kecepatan 1.3 GHz Cortex-A7. Vendor Samsung diperkirakan akan membekali phablet Samsung Galaxy On5 dengan RAM 1.5 GB sebagai pendukung agar kinerja Samsung Galaxy On5 lebih responsif.

Kemudian pada segi baterai sebagai penyokong kehidupan Samsung Galaxy On5. Phablet Samsung Galaxy On5 akan dibekali dengan baterai removable jenis Li-Ion dengan kapasitas 2600 mAh battery.

Selanjutnya pada segi harga, dirumorkan perangkat Samsung Galaxy On5 akan dibanderol dengan harga sekitar sekitar 140 EUR. Harga Samsung Galaxy On5 tersebut jika dirupiahkan maka sekitar Rp 2.200.000,- per unit.

Rumor Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy On7

Sama halnya Samsung Galaxy On5, perangkat Samsung Galaxy On7 juga akan dibekali dengan konektifitas lengkap dan akan mempermudah aktifitas para pengguna Samsung Galaxy On7. Samsung Galaxy On7 menawarkan Dual SIM dan didukung jaringan 2G GSM.

Phablet Samsung Galaxy On7 nantinya juga akan dibekali dengan jaringan 3G dan jaringan 4G untuk mengakses internet dengan kecepatan maksimal. Ponsel cerdas didukung juga dengan jaringan data GPRS dan EDGE yang berfungsi untuk mengakses internet saat pengguna Samsung Galaxy On7 sedang berada ditempat yang belum tersentuh jaringan 3G maupun 4G.

Selain itu ponsel pintar Samsung Galaxy On7 juga akan didukung dengan beberapa fitur serta konektifitas lain diantaranya adalah fitur Wi-Fi, Bluetooth, GPS dan USB yang akan membantu mempermudah aktifitas para pengguna Samsung Galaxy On7.

Samsung Galaxy On7 hadir dengan bentang layar lapang yaitu berukuran 5.5 inches. Phablet Samsung Galaxy On7 memiliki layar beresolusi 720 x 1280 pixels dan mampu menghasilkan kerapatan layar ~267 ppi pixel density. Masih sama dengan Galaxy On5, ponsel pintar Samsung Galaxy On7 dirumorkan akan dibekali teknologi layar TFT capacitive touchscreen yang mampu menciptakan 16 juta warna.

Rumor Samsung Galaxy On5 dan Samsung Galaxy On7,,

Pada sektor dapur pacu, perangkat Samsung Galaxy On7 akan dibekali chipset Exynos 3475 dengan prosesor bertenaga Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7. Sebagai pendukung kinerja dapur pacu Samsung Galaxy On7 agar dapat bekerja lebih maksimal serta responsif maka pihak perusahaan membekali phablet Samsung Galaxy On7 dengan RAM 1.5 GB.

Selanjutnya pada segi kamera, dikabarkan perangkat Samsung Galaxy On7 akan dibekali dual kamera dengan resolusi tinggi yang pasti akan memanjakan para pengguna Samsung Galaxy On7 saat mengoperasikan ponsel pintar Samsung Galaxy On7.

Samsung Galaxy On7 akan dibekali dengan kamera utama beresolusi 13 MP setara 4128 x 3096 pixels dan akan didukung oleh segudang fitur menarik diantaranya adalah fitur autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection.

Kamera utama Samsung Galaxy On7 nantinya juga dapat digunakan untuk merekam video. Selain kamera utama, vendor Samsung juga akan membekali phablet Samsung Galaxy On7 dengan kamera depan beresolusi cukup tinggi yakni 5 MP. Kamera depan Samsung Galaxy On7 tersebut siap menemani Anda saat berfoto selfie maupun melakukan aktifitas video chatting dengan keluarga serta rekan kerja.

Pada segi ruang penyimpanan, vendor Samsung nampaknya akan membekali phablet Samsung Galaxy On7 dengan kapasitas cukup luas. Phablet Samsung Galaxy On7 akan dibekali dengan memori internal seluas 8 GB. Memori internal Samsung Galaxy On7 seluas itu masih dapat diekspansi lagi menggunakan memori eksternal berukuran microSD, namun belum diketahui kapasitas memori eksternal yang akan digunakan Samsung Galaxy On7.

Perangkat Samsung Galaxy On7 nantinya juga akan dijalankan menggunakan sistem operasi Android versi v5.1 Lollipop. Phablet Samsung Galaxy On7 juga akan dibekali dengan baterai berkapasitas besar sebagai penyokong kehidupan Samsung Galaxy On7 agar mampu bertahan hidup saat dioperasikan oleh para pengguna Samsung Galaxy On7.

Samsung Galaxy On7 dirumorkan akan dibekali baterai bersifat removable yakni jenis Li-Ion dengan kapasitas 3000 mAh battery. Rumor beredar juga menyebutkan bahwa baterai dikenakan Samsung Galaxy On7 akan mampu bertahan hingga11 jam (3G) untuk berbicara.

Setelah mengetahui rumor spesifikasi Samsung Galaxy On7, lalu berapakah rumor harga Samsung Galaxy On7 ? Harga Samsung Galaxy On7 tentu akan dibanderol lebih mahal dari harga Samsung Galaxy On5.

Harga Samsung Galaxy On7 dirumorkan akan dibanderol dengan harga sekitar 180 EUR per unit. Harga Samsung Galaxy On7 tersebut jika dikoneversi maka sekitar Rp 2.800.000,-. Harga Samsung Galaxy On5 dan Samsung Galaxy On7 tersebut masih rumor dan dapat berubah setiap saat.

Jika dilihat dari rumor spesifikasi dan harga Samsung Galaxy On5 dan Samsung Galaxy On7, kedua perangkat tersebut akan menyasak kalangan menengah kebawah seperti Samsung Galaxy J5 dan Samsung Galaxy J7 yang saat ini sudah masuk pasar Indonesia.

Demikian informasi yang dapat saya sampaikan mengenai rumor spesifikasi dan harga Samsung Galaxy On5 dan Samsung Galaxy On7, semoga ulasan tersebut bermanfaat. 🙂

Baca Juga : Daftar Harga HP Samsung Galaxy Terbaru

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here