Mantap !! Di Play Store Google Nexus 6P Ludes Terjual.!!

0
2182
Mantap !! Di Play Store Google Nexus 6P Ludes Terjual.!!

Di Play Store Google Nexus 6P Ludes Terjual.!!

Smeaker.com-Tak perlu memerlukan waktu terlalu lama lagi bagi smartphone marshmallow ini yang diproduksi huawei untuk memasarkan produk ini, karena hanya dengan jarak satu bulan saja dari peluncuran, Smartphone ini sudah ludes terjual.

Kini ada beberapa macam yang dijanjikan pihak huawei yang akan di pasarkan setelah nexus 6P yang telah habis terjual dalam play store google.

Versi yang akan dikirimkan adalah Nexus 6P versi 32 GB akan dikirimkan pada awal bulan november serta Nexus 6P 128 GB akan dikirimkan apada akhir november yang akan menggantikan nexus 6P yang telah habis terjual.

Fitur yang ditawarkan nexus ini adalah fitur yang berbasis keamanan dengan sidik jari, jadi hanya pemiliknya saja yang dapat membuka Smartphone ini.

Mantap !! Di Play Store Google Nexus 6P Ludes Terjual

Smartphone yang dilengkapi kamera 12 mega piksel ini yang dilengkapkan pada nexus 6P telah ludes terjual di play store, Smartphone ini juga memiliki layar 5.7 inchi. Smartphone ini juga dilengkapi USB C yang digunakan untuk konektor.

Dengan tampilan yang sangat elegan ini, nexus 6P hanya dibandrol dengan harga 499 tibu hingga 649 ribu saja.

Dengan tampilan yang elegan berbalut logam ini sangatlah ramah dikantong, anda bisa menggunakan aplikasi – aplikasi yang hampir sama dengan android yang lain.

Kini yang diketahui hanya nexus 6P yng dibalut warna silver yang akan menjadi stock terakhir, belum tau apakah pihak huawei akan memproduksi lagi produk ini mengingat masyarakat menyambutnya dengan sangat ramah.

Jika anda ingin mendapatkan smartphone yang sangat murah ini anda bisa membelinya pada akhir bulan november, pasalnya pihak huawei akan mengirimkan produknya ke distributor pada akhir bulan november.

Makan anda diwajibkan unutuk bersabar agar memiliki smartphone ini. Smartphone yang sangat elegan ini mampu bersaing ditengah pasar yang saat ini telah dirajai oleh iPhone.

Meski begitu pihak huawei tak pantang semangat untuk menghadirkan smartphone yang terbaru yang akan menjadikan masyrakat lebih irit, karena harga yang dibandrol huawei sangatlah murah dan tidak memberatkan masyarakat untuk memilikinya.

baca juga : Harga Huawei Nexus 6P dan Spesifikasi, Phablet Android Marshmallow Berkamera Depan 8 MP

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here