Smartfren Resmi Luncurkan Andromax M2S Mifi 4G LTE.!

0
3380
Smartfren Resmi Luncurkan Andromax M2S Mifi 4G LTE.!

Resmi Diluncurkan Smartfren, Andromax M2S Mifi 4G LTE Dibandrol 500 Ribuan.!

Smeaker.comAndromax Mifi 4G LTE ini diluncurkan menjadi produk yang terbaru, produk ini diluncurkan oleh PT Smartften Telecom Tbk. Produk terbaru itu diluncurkan di sesbuah hotel di Indosesia tepatnya di Banda Aceh. Dengan adanya penambahan koleksi yang akan dimiliki oleh smartfren ini makan akan memperbanyak produk yang akan dipasarkan oleh smartfren.

Jefry juga membeberkan “Mifi ini juga didesain untuk memperoleh koneksi dari 4G LTE, perangkat yang digunakan ini p[ada dasarnya sama dengan perangkat yang dipakai untuk android, laptop dan lainnya.”

Smartfren ini telah berada di setiap outlet resmi smartfren yang berada dikota anda. Harga dari produk terbaru smartfren ini cukup murah hanya dengan bebekal uang Rp 499.000 anda dapat membawa smartfren M2S kerumah anda.

Misi yang digunakan smartfren ini di produksi dengan salah satu perusahaan yang berada di indonesia yaitu LG Innotek. Pada setiap BTS smartfren ini di bekali dengan 4G, jadi anda tidak perlu repot untuk mencari signal pada smartfren anda.

Berita Terbaru, Smartfren Resmi Luncurkan Andromax M2S Mifi 4G LTE

Ada beberapa warna yang elegan yang disuguhkan pada penggemar Smarrtfren ini. Warna yang ditawarkan ada beberapa yaitu merah, biru serta hitam. Produk ini didesain dengan elegan dengan berbagai macam warna yang mungkin dari salah satunya adalah warna kesukaan anda.

Untuk memiliki aplikasi Mylink M2S para pengguna smartphone bisa mengunduhnya di playstore atau dari app lainnya. Koneksi internet yang stabil dan super cepat ini juga bisa anda nikmati pada andromax yang bertipe M2S Mifi 4G LTE ini.

Pihak dari smartfren ini juga memberikan penawaran yang menarik, bagi para pengguna yang melakukan isi ulang minimum 100.000 pada setiap bulan ,maka pihak smartfren ini juga tidak akan Cuma – Cuma untuk memberikan bonus data yang lumayan besar adalag 19 GB. Jika dalam satu bulan tidak habis maka bisa diakumulasikan dibulan berikutnya.

Aplikasi ini didukung dengan pegaturan yang lebih mudah serta ringkas, agar para pengguna tidak merasa kebingunag saat menggunakaknnya.

Baca Juga : Inovasi Baru, Smartfren Hadirkan Paket 4G LTE.!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here