Pengen Rasain Naik “GrabTaxi” Lamborghini.? Berikut Caranya.!!

0
3275
Pengen Rasain Naik “GrabTaxi” Lamborghini. Berikut Caranya.!!

Yuuk…!!! Naik Lamborghini Gratis..!!

Smeaker.com-Lamborghini…?? siapa sih yang tidak ingin menaiki mobil mewah ini? Pasti kalian sangat ingin menaiki mobil yang mewah ini.

Kini hadir GrabTaxi Lamborghini secara gratis. Dan caranya pun cukup mudah, anda cukup mengunduh aplikaisi yang berada di sistem operasi Android dan iOS.

Namun untuk menikmati mobil mewah lamborghini ini hanya terdapat di Grabtaxi yang berada di Jakarta saja khususnya seputaran Semanggi dan Senayan saja.

Ini dia cara pemesanan mobil mewah lamorghini secara gratis di Grabtaxi :

  • Anda bisa mengunduh aplikasi play store pada smartphone android, atau App yang lainnya
  • Setelah mengunduh jika anda belum daftar akun, anda bis mendaftar terlebih dahulu lalu
  • Cari di search/pilih GrabSpeed, lalu bisa melakukan penulisan untuk penjemputan di senayan
  • Masukkan kode yang saat ini sedang promo
  • Lalu pilih next dan setelah itu tunggu konfirmasi pesanan anda.

Namun sayang sekali anda tidak bisa naik lamorghini ini setiap hari, pasalnya ini hanya akan berlaku pada akhir pekan saja yaitu pada hari sabtu dan minngu saja.

Pengen Rasain Naik “GrabTaxi” Lamborghini. Berikut Caranya

Jika anda ingin menaiki GrabTaxi ini anda harus memperhatikan jamnya juga, pasalnya tidak setiap jam Grabtaxi ini beroperasi.

Mungkin Grabtaxi ini akan beroperasi hanya selalam tiga jam saja tidak lebih, mingki beroparasinya antara jam dua saing samapi jam lima sore saja.

Selain jam diatas anda tidak dapat menaiki grabtaxi dengan menggunakan mobil mewah dengan harga ratusan bahkan miliyaran.

Sayangnya juga promo ini hanya akan berlaki pada tanggal 24-25 oktober dan 31-1 november saja. Mungkin setelah itu setiap pemesanan akan diberlakukan pembayaran.

Grabtaxi gratis ini hanya untuk promo saja, selanjutnya jika sistem sudah berjalan dengan lancar para pemesan akan digunakan dengan tarif yang akan ditentukan pada saat yang mendatang.

Dengan adanya grabtaxi lamborghini mereka sudah menyiapkan sebanyak sepuluh mobil mewah ini dengan dua tipe yaitu aventador dan gallardo, kesepuluh ini didesain dengan sangat elegan dengan dibalut warna hitam serta hijau yang memang ciri khas dari grabcar.

Baca juga : Sony Xperia Z5 Resmi Terjun di Pasar Indonesia.!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY